Cewek Posting Pelakor yang Rebut Ayahnya, Sering Adu Domba hingga Ketemu di Pengadilan

- Jumat, 28 Agustus 2020 | 13:36 WIB
Seorang wanita unggah pelakor ayahnya di Tiktok (Tiktok)
Seorang wanita unggah pelakor ayahnya di Tiktok (Tiktok)

Seorang wanita mengunggah video Tiktok hingga akhirnya video tersebut viral di media sosial. Dalam video tersebut, ia memperlihatkan seorang wanita mengenakan baju berwarna kuning mengenakan jilbab dengan warna senada. Rupanya wanita tersebut merupakan selingkuhan ayahnya sejak 2016. 

"Yang sudah menghancurkan dan memecah belah keluargaku," katanya dalam video tersebut.

Wanita tersebut, menurut pengunggah video, kerap mengadu domba dan mengada-ngada cerita. Setelah sekian lama tak berjumpa, akhirnya ia bertemu dengan pelakor ayahnya di pengadilan.

Baca juga: Viral Video Cewek Non Muslim Kemana-mana Pakai Hijab, Netizen Ramai Komentar Pro Kontra

"Ini selingkuhan ayahku sejak 2016 sudah mengadu domba dan mengada-ngada cerita. Qadarullah baru dipertemukan hari ini di pengadilan, dan dia udah sering kali mondar mandir di lingkungan dekat rumah," katanya.

Ia baru menyadari jika wanita tersebut pelakor ayahnya saat wanita tersebut memanggil ayahnya. Lalu sang ayah menghampirinya.

Baca juga: Selingkuh dengan Pegawai Bank, Suami Sempat Buat Perjanjian, tapi Kembali Selingkuh

"Pas banget dia manggil ayahku saat aku ingin pipis, aku reflek langsung lihat ke arah dia. Dan ayahku menghampirinya," tuturnya.

Menurutnya, wanita tersebut sangat jahat karena menuduhnya sebagai anak haram tanpa adanya bukti. Ia pun geram dengan fitnah yang dilontarkan pelakor ayahnya itu.

"Dia jahat banget, udah nuduh aku hasil anak haram tanpa bukti. Dia bilang melihat itu dari cermin ajaib? wrf!!!," tambahnya.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @siendahtemen tersebut viral di media sosial hingga diposting ulang oleh akun akun gosip Instagram seperti @mak_inpoh pada Kamis (27/8/2020). Video tersebut sudah ditonton hingga 1,7 juta kali dan menuai beragam komentar dari para netizen.

Baca juga: Pasca Viral Suami Direbut Pelakor Bank, Istri Hapus Postingan di Instagram, Kenapa?

"Dimana-mana selingkuhan lebih muda ini malah suka lebih tua, cantikan juga emak kakak, sabar ya kak. Semoga diberikan yang terbaik," katanya.

"Sepertinya ayahmu kena sihir kak," timpal yang lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X