Banjir Melanda, Sejumlah Ruas Lalin dan Tol di Jakarta Ditutup

- Jumat, 19 Februari 2021 | 09:50 WIB
Banjir di Jalan Gatot Subroto. (Instagram/@tmcpoldametro)
Banjir di Jalan Gatot Subroto. (Instagram/@tmcpoldametro)

Imbas dari hujan deras yang mengguyur wilayah DKI Jakarta sejak pagi dini hari tadi, Jumat (19/2/2021) mengakibatkan sejumlah ruas jalan tidak bisa dilalui kendaraan dan ditutup.

Diinformasikan oleh akun Twitter @TMCPoldaMetro, lalu lintas di Halim Lama arah Cawang, Jakarta Timut harus ditutup, dan dialihkan karena ada genangan air dengan tinggi hingga 25 sentimeter.

"05.31 Lalu lintas di Halim Lama arah Cawang di tutup dan dialihkan karnakan ketinggian air 20-25 cm, agar pengendara menghindari jalan tersebut," tulis akun TMC Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Hujan Deras Sejak Dini Hari, 3 Pintu Air di Jakarta Siaga 2

"06.17 Situasi lalu lintas di kolong Tol Cawang arah Tanjung Priok terdapat genangan air sekitar 60-70 cm agar pengendara dapat menghindari jalan tersebut," tambahnya.

Selain itu, terdapat pula ruas jalan tol yang ditutup karena adanya genangan air. Diinformasikan oleh PT Jasamarga, ruas tol di Cikuning dari Cawang arah Jatiasih atau Pondok Indah ditutup sementara.

"09.09 WIB #Tol_JLJ Terowongan Cikunir dari Cawang arah Jatiasih/Pd Indah DITUTUP SEMENTARA, ada genangan air, Lalu Lintas arah Jatiasih/Pd Indah DIALIHKAN keluar Pd Kelapa/Kalimalang putar balik masuk kembali ke GT Kalimalang 2," tulis akun @PTJASAMARGA.

"08.18 WIB #Tol_Japek HATI-HATI di lajur masuk Jatibening arah Cawang, TUTUP SEMENTARA, ada genangan air. GUNAKAN JALUR ALTERNATIF," tambahnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X