Banjir Kepung Jakarta, Ini Daftar Ruas Jalan yang Tak Bisa Dilintasi

- Sabtu, 20 Februari 2021 | 09:47 WIB
Beberapa jalan yang tak bisa dilalui saat banjir. (Twitter/@TMCPoldaMetro).
Beberapa jalan yang tak bisa dilalui saat banjir. (Twitter/@TMCPoldaMetro).

Imbas dari hujan deras yang mengguyur wilayah DKI Jakarta sejak Jumat (19/2/2021) hingga dini hari tadi mengakibatkan sejumlah ruas jalan lalu lintas ditutup, tidak bisa dilalui kendaraan karena banjir.

Diinformasikan oleh akun Twitter @TMCPoldaMetro, terdapat sejumlah ruas jalan yang tak bisa dilalui kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Akibatnya, pengendara diminta untuk mencari jalur alternatif.

Adapun, ketinggian air di ruas jalan yang ditutup bermacam-macam. Ada yang dengan tinggi mulai dari 30, hingga 70 sentimeter. Berikut adalah sejumlah ruas jalan yang ditutup;

  1. 08.42 WIB ada genangan air di underpass Jalan D.I Panjaitan Jakarta Timur, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan. Bagi Pengendara dihimbau agar mencari Jalur Alternatif.
  2. 08.27 WIB ada genangan air di Jalan Raya Pondok Gede Jakarta Timur untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan. Bagi Pengendara dihimbau agar mencari Jalur Alternatif.
  3. 08.17 WIB ada genangan air di Jalan Bendungan Hilir Raya depan RSAL Mintoharjo Jakarta Pusat dengan ketinggian 30 cm, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan.
  4. 08.15 WIB ada genangan air di Jalan. Kemang Raya Jakarta Selatan dengan ketinggian 60-70 cm, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan.
  5. 07.53 WIB ada genangan air di Jalan Perjuangan arah Srengseng Jakbar dengan ketinggian 60-70 cm, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan.
  6. 07.37 WIB ada genangan air di Jalan Kapten Tendean arah Mampang Prapatan Jaksel, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan


 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X