Istri Hamil Suami Terjerat Pelakor, Harta Habis Direbut Pelakor yang Pakai Jasa Dukun

- Jumat, 25 September 2020 | 09:28 WIB
Wanita diduga pelakor (Tiktok)
Wanita diduga pelakor (Tiktok)

Seorang wanita menceritakan kisah rumah tangganya yang tengah diterpa badai pelakor (perebut laki orang) dalam sebuah video singkat Tiktok. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @intan_wijayabbk diceritakan, saat wanita tersebut hamil ketiga, sang suami mulai menampakan sikap tidak biasa.

Tiba-tiba ada sosok wanita yang datang dengan berpura-pura menjadi sosok pelindung bagi suaminya. Wanita tersebut tega membawa kabur sang suami hingga berhari-hari, padahal ia baru saja melahirkan anak ketiganya.

Baca juga: Merinding, Pengantin Wanita Mendadak Tertidur Jelang Akad Nikah, Sulit Dibangunkan

Tak berhenti sampai di situ, wanita pelakor tersebut menguras harta suaminya. Hal itu ia ketahui setelah melakukan pengecekan melalui rekening koran suaminya. Namun yang lebih parahnya, pelakor tersebut menggunakan cara-cara mistis demi mendapatkan suaminya dan menjauhi suami dari anak dan istrinya.

"Dia memakai sihir untuk mengendalikan suamiku. Berkali-kali suamiku diajak ke dukun untuk dicuci otaknya agar benci anak dan istrinya," kata sang istri.

Meski mengalami kondisi pahit dan menyakitkan, wanita tersebut berupaya untuk tetap kuat menghadapi badai rumah tangga ini. Ia bersyukur memiliki tiga buah hati yang selalu menjadi penyemangat hidupnya.

Baca juga: Seorang Pria Rawat Kucing Kecil Lumpuh, Badan Kurus Tak Terdaya, Endingnya Tak Terduga

"Tapi untung ada mereka penyemangat hidupku," tuturnya sambil memperlihatkan foto ketiga anaknya yang masih kecil-kecil.

Video tersebut viral di media sosial Tiktok hingga para netizen pun ikut berkomentar atas nasib yang dialami oleh ibu tiga anak tersebut.

Baca juga: Nyesek! Cowok Pengangguran Disupport oleh Kekasih hingga Sukses, Endingnya Malah Diputusin

"Semangat bunda, yakin karma pasti gak akan salah mengenai sasarannya. Semanngat demi anak-anak," kata seorang netizen.

"Semangat ya mbak demi anak-anak," timpal yang lain.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X