Wanita Ini Ditinggal Calon Suami 3 Bulan Sebelum Pernikahan, Sempat Ingin Bunuh Diri

- Kamis, 24 September 2020 | 13:52 WIB
Wanita ini ditinggal calon suami 3 bulan sebelum pernikahan. (TikTok/@sorelberidin)
Wanita ini ditinggal calon suami 3 bulan sebelum pernikahan. (TikTok/@sorelberidin)

Sebuah cerita miris datang dari seorang wanita yang nyaris bunuh diri karena ditinggal calon suami 3 bulan sebelum hari pernikahannya. Awalnya, dia merasa depresi hingga tahu fakta sebenarnya.

Kreator TikTok @sorelberidin membagikan pengalaman pahitnya karena batal nikah. Pasalnya, 3 bulan sebelum pernikahan pria yang merupakan calon suaminya pergi tanpa alasan, padahal semua persiapan sudah dilakukan.

"12 Juni 2019 aku bertunangan dengan lelaki yang usianya 7 tahun lebih tua dari ku. Saat itu aku bahagia. Di tanggal 13 Oktober 2019, ayah ku meninggal," tutur wanita berhijab pemilik akun TikTok sorelberidin itu.

"Semua rencana pernikahan sudah dipersiapkan, preweeding, gedung, wo, dll sudah mulai kami cicil, namun... di H-7 kami preweed dan di 3 bulan menuju hari pernikahan kami, dia meninggalkan aku dengan alasan yang tidak jelas," sambung ceritanya.

Dia mengaku, saat itu sangat terpuruk dan depresi. Bahkan, wanita berparas ayu itu pun sempat ingin mengakhiri hidupnya karena merasa malu.

"Aku terpuruk, hancur, dan hampir berniat untuk bunuh diri karena tidak kuat menanggung rasa malu dan kecewa," kenangnya.

Namun, sang mama selalu menasihatinya dan menenangkannya. Sang mama selalu berdoa yang terbaik untuknya, terutama mengenai jodoh terbaik.

"Orangtua ku selalu menenangkan ku dan berkata 'mamah selalu berdoa kalo dia yang terbaik buat kamu, semoga dilancarkan, tapi kalo bukan tolong kasih keikhlasan atas segala rencana yang terjadi nanti'," urainya.

Fakta mengejutkan pun didapatinya mengenai calon suami yang mendadak pergi meninggalkannya tanpa alasan jelas. Ternyata, pria tersebut berselingkuh dengan teman kerjanya.

"Hingga 2 bulan berlalu, akhirnya temanku memberi tahu bahwa selama dia menjalin hubungan dengan ku, dia juga mendekati teman kerja ku. Datang malem-malem ke kosannya dan terus ngechat temenku itu," ucapnya.

Sejak saat itu, wanita berhijab berparas ayu itupun memutuskan untuk melupakan semuanya dan menata kehidupan baru ke depan. Kini, setelah tahu mengapa calon suaminya itu pergi, dia pun merasa lega dan bahagia.

"Dari semenjak itu aku berani mengambil keputusan untuk melupakan semuanya, dan kembali bangkit. Finally aku sudah bahagia," pungkasnya.

@sorelberidin

Balas @susisay1 " cara dia ninggalin aku kemarin , adalah cara tuhan mempertemukan aju dengan diri aku yang sekarang " #fyp

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X