Viral Sekelompok Remaja Tawuran di Laut Kalibaru, Cilincing, Saling Pukul di Dalam Air

- Rabu, 12 Agustus 2020 | 08:44 WIB
Remaja tawuran di laut Cilincing. (Screenshot)
Remaja tawuran di laut Cilincing. (Screenshot)

Video yang memperlihatkan sekumpulan remaja diduga tawuran sambil berenang di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara mendadak menjadi perbincangan warganet.

Video tersebut dibagikan akun Twitter @PangestuAlfin. Dalam video, tampak sejumlah remaja saling serang di dalam laut Kalibaru, Cilincing. Mereka tampak pukul-pukulan di dalam air. Peristiwa ini terjadi pada Senin (10/8/2020) sore.

Selain itu, 2 orang remaja juga terlihat menggunakan tongkat kayu untuk memukul lawannya. Perkelahian itu pun menjadi tontonan warga sekitar. Meskipun menjadi tontonan, para remaja tersebut masih tidak menghentikan aksi tawurannya.

Diketahui, tawuran memang sering terjadi di daerah Kalibaru. Para remaja tersebut biasanya tawuran di pesisir atau di dalam laut. Warga sekitar sebelumnya sudah pernah membubarkan sekelompok remaja tersebut, namun aksi tawuran masih terus terulang.

Menurut Pangestu, saat dihubungi INDOZONE, dalam tawuran kali ini tidak ada warga yang berani membubarkan aksi tawuran tersebut.

Video tawuran di Kalibaru ini pun viral dan menuai beragam komentar. Banyak yang heran dengan aksi remaja yang melakukan tawuran sambil berenang tersebut.

"Lelang ama xnew ya padahal banyak tai ngambang disitu anjir sempet sempet nya," kata akun @NorthTiger28.

"Kalibaru semakin didepan," kata akun @isinyamakimaki.

"Darat bisa airpun bisa, suatu inovatif yg bagus. Cape bgt jd polisi ya kalo bgini, makin kesini makin pd inovatif dan kreatif wkwk," kata akun @izkynf_.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X