Pulang Cari Rumput, Suami Pergoki Istri Telanjang dengan Tetangga, Celurit Sabet Kepala

- Rabu, 14 Oktober 2020 | 16:39 WIB
Ilustrasi perselingkuhan. (Ist)
Ilustrasi perselingkuhan. (Ist)

AS (32), warga Desa Kedungdoro, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, gelap mata ketika mendapati istrinya telanjang bersama tetangganya, seorang pria berinisial S (42) di dalam kamar ketika ia baru saja pulang mencari rumput untuk pakan ternak, Selasa (13/10/2020).

Dengan celurit dengan ia gunakan untuk mengarit rumput, AS langsung membacok kepala S, dan membuat tetangganya itu sekarat. Karena berusaha menangkis sabetan celurit, tangan S juga nyaris putus.

AS mengaku, sebelum dia melangkahkan kaki ke dalam rumahnya, dia sudah mendengar suara laki-laki di dalam kamarnya. Dia pun tak dapat menahan amarahnya karena melihat sang istri dan tetangganya itu bercinta.

"Istri saya telanjang sama dia, jadi sata emosi," katanya.

Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Masykur membenarkan kejadian itu. Katanya, S sudah dilarikan ke RS Bhayangkara.

"Korban masih hidup dan sekarang masih dirawat di rumah sakit," katanya.

Sudah Sering

Kasus perselingkuhan seperti ini sudah sering terjadi di Indonesia. Beberapa waktu lalu, dua petani di Kecamatan Gucialit, Lumajang, Jawa Timur, terlibat duel carok (perkelahian dengan senjata tajam) akibat perselingkuhan. Mereka adalah Niman (37) dengan Marsono (40).

Dari keterangan yang dihimpun Indozone.id, perkelahian mereka pecah karena istri Niman selingkuh dengan Marsono. Bahkan istri Niman mengaku sudah tiga kali berhubungan badan dengan Marsono.

Saat berhubungan badan yang terakhir kali, Niman memergoki istrinya sedang bersama Marsono di rumahnya. Waktu itu Marsono dan istri Nirman baru selesai berhubungan badan. Niman hanya menyuruh Marsono pulang karena ia tidak sempat menyaksikan persetubuhan mereka.

Karena curiga, Niman lantas mendesak istrinya supaya mengaku hingga akhirnya sang istri berterus terang.

Merasa harga dirinya diinjak-injak, Niman yang tinggal di Desa Kertowon, lantas berangkat menuju rumah Marsono yang berada di Desa Tanjung pada pukul 01.00 dini hari. Dia membawa celurit untuk mengajak Marsono berduel.

Tak gentar dengan tantangan Niman, Marsono juga mengambil celuritnya dan terjadilah perkelahian mengerikan di antara keduanya. Mereka berdua sama-sama terluka akibat terkena sabetan lawan masing-masing.

"Ini penghinaan. Harga diri saya diinjak-injak. Kalau masalah yang lain saya masih bisa tahan emosi," kata Niman, saat dirawat di RS Bhayangkara Lumajang.

Kapolsek Gucialit, Iptu Joko Triyono, mengatakan, pihaknya masih mendalami perkelahian keduanya. Pihaknya belum dapat menyimpulkan bahwa latar perkelahian hanya karena perselingkuhan.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X