The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Tetangga Diduga Semprotkan Racun untuk Bunuh Kucing & Burung di Sekitar Rumah
Seorang pria menyemprotkan racun. (Photo/Twitter/@danial_hashim)
News

Detik-detik Tetangga Diduga Semprotkan Racun untuk Bunuh Kucing & Burung di Sekitar Rumah

Jumat, 26 Februari 2021 22:30 WIB 26 Februari 2021, 22:30 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun kita membaca tentang kasus kekejaman terhadap hewan hampir setiap hari, sepertinya beberapa orang tidak belajar dari pelajaran hidup mereka. Belum lama ini pengguna Twitter yang bernama Danial Hashim (@danial_hashim) mengunggah video yang memperlihatkan tetangganya diduga menyemprotkan racun ke burung yang terbang.

Tak hanya itu saja, tetangga tersebut juga menyemprotkan racun ke sepiring nasi dan memberikannya kepada burung untuk dimakan. Sebelumnya, dua ekor kucing Danial juga dikabarkan menjadi korban tetangganya setelah disemprot racun.

“Saya masih ingat kasus kucing saya mati karena semprotan racun, hari ini saya bisa mencatat pelakunya tapi hari ini dia yang menyemprot burung. Aku berteriak keras tapi dia mengabaikannya. Lalu dia menaruh nasi, dia menyemprotkan racun ke nasi untuk dimakan burung itu. Apa yang harus dilakukan dengan orang seperti ini?” tulisnya.

Dilansir dari World of Buzz , Jumat (26/2/2021), Danial mengatakan dia belum mengajukan keluhan polisi tetapi dia telah mengirim email ke Departemen Kedokteran Hewan Malaysia dan melampirkan video tersebut sebagai bukti.

Kecurigaan Danial terhadap tetangga itu meningkat ketika dia melihat pria itu berjalan melewati lingkungan itu dengan botol semprot di tangannya. Mereka juga menemukan sejumlah kucing mati di sekitar rumah mereka, tetapi mereka tidak tahu apa-apa tentang penyebab kematiannya.

Baca juga: Video Pria Ini Salat di Tengah Jalan, Sementara Pengguna Jalan Lain Mengatur Lalu Lintas

November lalu, kucing liar yang diadopsi Danial kembali dengan bau busuk yang sangat tidak biasa yang bertahan bahkan setelah mereka memandikan kucing itu beberapa kali.

Mereka kemudian membawa kucing tersebut ke dokter hewan untuk perawatan lebih lanjut, tetapi sayangnya, kucing tersebut tidak dapat bertahan selama lebih dari tiga hari.

Untuk memperjelas, Danial dan keluarganya memiliki sekarung makanan kucing yang mereka gunakan untuk memberi makan kucing-kucing liar dan mereka juga memberi makan burung-burung yang mengunjungi rumah mereka.

Ketika ditanya apakah dia telah menghadapi tetangga itu sebelumnya, Danial mengatakan bahwa tetangga itu mengabaikan semua teriakan dan teriakan. Dia terus menyemprot burung dengan cairan yang tidak diketahui yang diperkirakan Danial lebih encer.

Danial menambahkan, meski disemprot dengan racun, burung-burung tersebut tetap kembali ke tempatnya untuk makan namun kini, Danial harus menunggu di sana hingga selesai makan untuk berjaga-jaga kalau-kalau tetangganya kembali.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US