The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Dilantik, Gibran akan Langsung Bekerja Seminggu Penuh Tanpa Libur
Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka saat pelantikan sebagai Wali Kota Solo. (photo/ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
News

Usai Dilantik, Gibran akan Langsung Bekerja Seminggu Penuh Tanpa Libur

Jumat, 26 Februari 2021 18:44 WIB 26 Februari 2021, 18:44 WIB

INDOZONE.ID - Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka telah resmi menjadi Wali Kota Solo masa bakti 2021-2024. Setelah dilantik, Gibran berjanji akan langsung bekerja seminggu penuh tanpa libur.

Selain berjanji bekerja tanpa hari libur, Gibran juga berjanji akan menjadikan Kota Solo sebagai kota pertama dan tercepat dalam menyelesaikan vaksinasi Covid-19 ke masyarakat.

Sehingga kata Gibran, hal pertama yang akan dilakukannya adalah memeriksa pelaksanaan vaksinasi untuk para pedagang.

"Setelah acara ini (pelantikan) saya dan Pak Teguh langsung cek persiapan vaksinasi.S eperti yg saya bilang tadi kita akan kebut vaksinasinya. Pokoknya kita kebut. Ini Solo termasuk yang paling cepat," papar Gibran pada wartawan usai dilantik, Jumat (26/2/2021). 

Gibran menjelaskan, pelaksaan vaksinasi Covid-19 untuk kelompok pedagang pada akhir pekan ini bertujuan menggerakkan roda perekonomian Kota Solo.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap pedagang, pertama kali akan dilakukan di dua pasar tradisional terbesar di Solo yakni  Pasar Gede dan Pasar Klewer. Diketahui bahwa dua pasar ini merupakan sentra perekonomian terbesar di Kota Solo. 

"Besok (Sabtu 27/2/2021) kita langsung vaksinasi pedagang Pasar Gede dan Pasar Klewer karena dua pasar ini adalah pasar yang paling penting di Kota Solo sebagai tempat kegiatan ekonomi masyarakat Solo,"ujarnya. 

Usai menyasar para pedagang, vaksinasi Covid-19 akan berlanjut ke para guru dan bidang lainnya yang insensitas bertemu banyak orang cukup tinggi.

"Kami usahakan akan kami kebut," pungkasnya.  


Artikel Menarik Lainnya:


 

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US