Akun Twitter Jerinx SID Lenyap karena Cuitannya yang Kontroversial

- Senin, 3 Februari 2020 | 12:42 WIB
Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)
Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)

Jerinx SID turut memberikan komentarnya soal usulan legalisasi ganja sebagai komoditas ekspor. Ia menyampaikan pendapatnya tersebut melalui akun Twitter miliknya.

Namun, cuitannya itu justru menuai kritikan dari netizen karena menghubungkan pernyatannya dengan K-pop. Dalam cuitannya tersebut, Jerinx menyebut bahwa musisi K-Pop 'palsu'.

-
Cuitan kontroversial Jerinx SID (Twitter/@JRX_SID)

"Yang akan bikin Indonesia pinter itu, selain sekolah & perpustakaan gratis, ya ganja. Bukannya kultur pembodohan ala K-pop dengan laki-laki yg cantiknya melebihi Megawati," cuit Jerinx.

"Ada musisi K- pop yg mengajari kita berpikir kritis? Muka aja udah spt palsu & seragam apalagi isi otaknya," lanjutnya.

Karena cuitan kontroversial tersebut, Jerinx pun langsung 'diserbu' oleh para penggemar K-Pop. Mereka tersinggung dengan cuitan Jerinx.

-
Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)

Para penggemar K-Pop diketahui beramai-ramai melaporkan akun Jerinx hingga akhirnya akun tersebut disuspend. Meskipun begitu, tak sedikit pula yang setuju dengan pendapat Jerinx.

"Setelah gue adu argumen sama lu, gue agak setuju si twit jerinx yg ini wkwk. Case close," ujar yang lain. "Kali ini gue setuju ama jerinx," komentar seorang netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X