Kocak, Cewek Ini Bikin Foto Maternity Bareng Skripsi

- Selasa, 11 Juni 2019 | 15:59 WIB
Twitter/@sarahwcurtis
Twitter/@sarahwcurtis

Skripsi atau tugas akhir memang menjadi momok bagi mahasiswa tingkat akhir yang ingin menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi. Tugas akhir mau tidak mau harus wajib diselesaikan untuk memperoleh gelar akademik setelah bertahun-tahun duduk dibangku perkuliahan.

Namun dalam perjalanan menyusun tugas akhir, tentu ada saja hambatan yang dilalui. Belum lagi tulisan yang selalu direvisi dan diberikan tenggat waktu untuk memperbaikinya bikin mahasiswa enggak tidur semalaman.

Ketika sudah bersusah payah mengerjakan tugas akhir selama berbulan-bulan, sudah pasti ada rasa bahagia yang luar biasa ketika tugas tersebut sudah rampung dikerjakan.

Kemudian, ada yang memang sengaja mengabadikan lembaran tugas akhir tersebut lewat kamera ponsel, namun ada juga cara unik yang dilakukan untuk mengabadikan tugas itu. Seperti yang dilakukan seorang mahasiswi asal AS bernama Sarah Whelan Curtis ini.

Mahasiswi University Emory Atlanta ini membuat foto maternity yang tak biasa. Jika maternity pada umumnya adalah progres pada kehamilan, namun wanita ini membuat maternity terhadap tesisnya yang telah bersusah payah ia 'lahirkan'.

Foto maternity ala Sarah itu pun mencuri perhatian dan mendatangkan berbagai reaksi dari warganet. Sebab, banyak warganet yang mengerti betul perasaan Sarah saat itu karena pernah punya pengalaman yang sama ketika telah menyelesaikan tugas akhir.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X