Bakal Dilelang, Segini Harga Cincin Pernikahan James Bond

- Minggu, 9 Juni 2019 | 20:10 WIB
(photo/Dok: via Sotheby's)
(photo/Dok: via Sotheby's)

Cincin pernikahan milik agen rahasia paling terkenal di dunia, James Bond akan dilelang di rumah lelang Sotheby's. Cincin ini digunakan saat menikah di film On Her Majesty's Secret Service (1969). Lantas, berapa harga lelang cincin itu?

Menurut informasi, cincin itu dibuat oleh perancang perhiasan Charles de Temple. Charles membuat dua cincin khusus untuk adegan pernikahan James Bond di film tersebut.

Cincin itu sudah masuk ke meja lelang pada tanggal 05 Juni lalu. Estimasi harga lelang cincin itu mulai dari 6.000 pound sterling - 8.000 pound sterling, itu setara Rp 108 juta - Rp 144 juta ( 1 pound sterling = Rp 18.098).

Beda dengan cincin pernikahan pada umumnya, cincin tersebut tak berbentuk lingkaran mulus melainkan tulisan emas berbunyi All the Time in the World yang ditempah tangan.

 

-
(Source: Istimewa)


Cincin tersebut dipakai James Bond (George Lazenby) ketika mempersunting Contessa Teresa di Vicenzo alias Teresa Draco (Diana Riggs).

Pemeran Teresa saat ini dikenal sebagai pemeran Olenna Tyrell di Game of Thrones. Cincin ini adalah satu-satunya cincin pernikahan milik James Bond di film.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X