Tidak Bisa Move On, Penggemar Bikin Petisi Agar Iron Man Hidup Lagi

- Senin, 10 Juni 2019 | 18:59 WIB
(photo/Marvel Studios)
(photo/Marvel Studios)

Sebagian penggemar film MCU tak puas dengan ending Avengers: Endgame. Mereka membuat petisi online di Change.org agar ending alternatif film ini dibuat. Para penggemar berharap Iron Man bisa dihidupkan lagi.

"Dia telah menyelamatkan banyak orang (di dunia MCU), dia telah menyelamatkan orang-orang untuk berani menghadapi masalah (termasuk saya), untuk menerima diri sendiri, untuk bertahan hidup. Dia sangat penting. Dia telah selamatkan kita dan sekarang saatnya kita menyelamatkannya.

Kami sangat mencintai Iron Man. Kami mencintainya 3000. Tanpanya, kami bukan apa-apa. Dia adalah alasan mereka hidup dan bertahan hidup.

#TonyStark #AvengeTonyStark #SAVETONYSTARK #BringBackTonyStark #BringTonyStarkBack," demikian bunyi petisi itu dalam bahasa Inggris.

Kematian Iron Man di Avengers: Endgame membuat sejumlah penggemar melakukan berbagai cara agar sang idola bisa hidup kembali.

Menurut para penggemar itu, Tony Stark atau Iron Man harusnya bisa bertahan hidup supaya bisa melihat putri semata wayangnya bertumbuh. Ditambah lagi jasa-jasanya yang menyelamatkan nyawa banyak orang.

Saat ini petisi online itu sudah ditandatangani lebih dari 46 ribu dari target 50 ribu. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X