Jakarta Banjir, Hastag #AniesGakBisakerja Jadi Trending Topik

- Kamis, 2 Januari 2020 | 11:22 WIB
Banjir setinggi 40-50 cm yang menggenangi Jalan Bank V sekitar Puskesmas Mampang Selatan. (INDOZONE/Ahmad Fauzi Iyabu)
Banjir setinggi 40-50 cm yang menggenangi Jalan Bank V sekitar Puskesmas Mampang Selatan. (INDOZONE/Ahmad Fauzi Iyabu)

Banjir yang melanda ibukota Jakarta kali ini memang terjadi hampir merapa di seluruh kawasan. Mulai dari kawasan perumahan padat penduduk hingga kawasan perumahan elit tidak luput dari kepungan banjir.

Tentunya yang paling menjadi soroton akibat banjir tersbut adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Masyarakat khususnya netizen ramai-ramai mengkritik Anies dan seolah semua ini salah mantan Menteri Pendidikan tersebut.

Di Twitter saat ini salah satu yang jadi trending topik adalah tagar atau hastag #AniesGakBisakerja. Warganet ramai-ramai mencuit dan menumpahkan kekesalannya terkait banjir dengan mencantumkan tagar tersebut.

Pemilik akun @PutryCatlovers mengunggah video dan caption yang bertuliskan awalnya Anies tersenyum karena warga banyak yang minta selfie, namun kemudian raut wajahnya seketika berubah.

Begitu juga pemilik akun @bangzul_88 yang berandai jika Anies Baswedan bisa betul-betul bekerja, mungkin tidak akan terjadi banjir seperti saat ini yang sebut parah.

Sedangkan akun @VoxPopuliID mengunggah video yang memperlihatkan protes warga sambil mencontohkan omongan yang pernah dilontarkan Anies saat massa kampanye dulu, dalam hal penanganan banjir.

Artikel Menarik Lainnya:


 

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X