7 Fakta Wanita Cantik Viral Dituding Curi Motor, Broken Home sampai Tenggak Pil Koplo

- Jumat, 14 April 2023 | 09:31 WIB
Wanita cantik diduga maling motor (Twitter/@Aryprasetyo85)
Wanita cantik diduga maling motor (Twitter/@Aryprasetyo85)

Wanita berparas cantik di Magelang, Jawa Tengah membuat geger media sosial lantaran dirinya dituding melakukan aksi pencurian sepeda motor. Faktanya, wanita di bawah umur tersebut tidak mencuri, melainkan tidak sadar diri pasca menenggak pil koplo.

INDOZONE merangkum secara singkat fakta-fakta dari balik kasus ini mulai dari viral di media sosial, wanita diamankan polisi sampai kasus dugaan pencurian sepeda motor tersebut dihentikan oleh polisi. Berikut fakta-faktanya:

1. Viral di Media Sosial

Peristiwa ini diketahui diawali dari viral di media sosial dengan adanya foto maupun video menampilkan seorang wanita cantik dengan narasi pencuri motor. Wanita ini membuat netizen geger karena ternyata berparas cantik.

2. Diamankan Polisi

Seorang korban melaporkan peristiwa kehilangan sepeda motornya ke polisi hingga berbuntut wanita ini diamankan oleh polisi dan diintrogasi terkait motor tersebut.

3. Kronologi Hilangnya Motor Korban Sampai Konsumsi Koplo

Motor yang disebut hilang diketahui merupakan milik Kadus Kwancen bernana Dian Pratiwi yang saat itu sedang terparkir di rumahnya pada Rabu, 12 Maret 2023. Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn menyebut dari pengakuan wanita itu, dia kala itu berjalan kaki ke rumah temannya dan mengkonsumsi pil koplo disana.

Setelahnya, dia kembali berjalan kaki dan melihat adanya sepeda motor terparkir. Masih dipengaruhi pil koplo, wanita tersebut membawa motor berkeliling.

"Anak wanita menaiki kendaraan diparkirkan namun, kendaraan tidak ada kuncinya. Saat distarter motor nyala dan anak ini berkeliling sampai ke kota. Kurang lebih berkeliling dua jam di Kota Magelang dan kembali ke tempat yang sama memarkirkan motor tersebut," kata AKBP Yolanda sebelumnya.

Karena merasa motornya hilang, korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi hingga polisi mengamankan gadis cantik itu.

Baca Juga: Cek Bahan Pokok Jelang Lebaran di Pasar Tugu Depok, Presiden Jokowi: Harga Stabil

4. Tidak Bisa Diinterogasi

Saat diamankan, wanita cantik tersebut rupanya sulit untuk diintrogasi. Hal ini lantaran pengaruh pil koplo masih belum hilang dari tubuh wanita tersebut.

"Kemarin kami tidak bisa klarifikasi ini karena masih dalam pengaruh pil koplonya," kata Yolanda.

Hingga pada akhirnya, wanita tersebut bisa diintrogasi oleh polisi.

5. Kasus Dugaan Pencurian Disetop

Babak baru kasus ini terjadi pasca berhasilnya diperiksa wanita tersebut. Polisi mengaku tidak menemukan unsur pidana dalam kasus ini lantaran sang wanita tidak memiliki niat mencuri dan korban yang mencabut laporan polisinya.

"Atas pemeriksaan bahwa si pelapor sudah mencabut laporanya dan tidak mau melanjutkan laporannya karena tahu anak ini membawa motor dalam posisi dipengaruhi obat," kata Yolanda.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X