Viral Sopir Pajero Telanjang Usai Tabrak Mobil Fortuner dan Grand Livina di Depok

- Kamis, 6 April 2023 | 20:18 WIB
Ilustrasi Kecelakaan. (ANTARA)
Ilustrasi Kecelakaan. (ANTARA)

Insiden kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi pagi tadi di Jalan Raya Margonda, Kota Depok hingga peristiwa kecelakaan ini viral di media sosial. Saat diamankan, sopir mobil Pajero yang sebabkan kecelakaan malah melepas seluruh pakaiannya.

Dilihar Indozone dalam akun Instagram @depokhariini, tampak video menampilkan momen pelaku diamankan oleh massa. Sejurus kemudian, video tersebut di blur pada bagian pelaku.

"Diduga sopir mengendarai mobilnya dalam kondisi mabuk. Ketika diamankan, sopir tak mengenakan pakaian sehelai-pun," tulis akun depokhariini dalam postingan seperti dilihat pada Kamis (6/4/2023).

Baca Juga: Tingkat Kecelakaan Tinggi, Pemerintah Minta Masyarakat Tak Mudik Pakai Sepeda Motor

Kronologi Kejadian

Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano membenarkan adanya kecelakaan beruntun tersebut. Dia menyebut kecelakaan terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB.

"Kendaraan yang terlibat Mitsubishi Pajero, Grand Livina dan Toyota Fortuner," kata Bonifacius.

Kecelakaan diawali saat mobil Pajero yang dikendalikan oleh seorang pria berinisial I melaju dari arah Selatan ke Utara. Setibanya di JPO Pondok Cina, mobil tersebut menabrak bagian belakang mobil Grand Livina.

"Kemudian pengendara Pajero banting setir kekiri lalu menabrak bagian belakang kendaraan mobil Toyota Fortuner yang berada di lajur dua," ucapnya.

Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan ini. Usai terlibat kecelakaan, sopir Pajero tersebut turun dari mobil dan menyebrang hingga melepas pakaiannya saat hendak diamankan.

"Setelah terjadi kecelakaan, berdasarkan keterangan pengendara Fortuner bahwa pengendara Pajero kemudian menyebrang (seperti hendak melarikan diri dan teriak-teriak kemudian membuka baju dan celana yang kemudian diamankan oleh warga," kata Bonifacius.

Penabrak Positif Konsumsi Narkoba

Pihak kepolisian langsung melakukan pengecekan terhadap I. Hasilnya, I positif mengkonsumsi metamfetamin atau kandungan yang ada di dalam narkotika jenis sabu-sabu.

"Pengemudi Pajero positif metamfetamine," paparnya.

Baca Juga: Viral Aksi Ngebut-ngebutan Berujung Kecelakaan di BSD, 1 Pengendara Motor Meninggal Dunia

Karena positif narkotika, pihak Satlantas menyerahkan kasus tersebut ke Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Depok.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X