Satu Keluarga Tewas di Jakbar, Ini Penyebabnya!

- Jumat, 9 Desember 2022 | 19:26 WIB
Konferensi pers satu keluarga tewas di Jakarta Barat (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers satu keluarga tewas di Jakarta Barat (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Misteri kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar), akhirnya terbongkar. Para korban diyakini tutup usia karena penyakit.

"Dengan jelas dan yakin, kami dapat menyatakan sebab kematian dari Bapak Rudiyanto dan Renny merupakan penyakit dari saluran cerna dan untuk Ibu Renny adalah kelainan pada payudara," kata Dokter Forensik RS Bhayangkara Tingkat I Raden Said Soekanto, Jakarta Timur, dr Asri Megaratri, dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (9/12/2022).

Untuk jasad terakhir, yang bernama Budiyanto, juga diyakini meninggal karena serangan jantung. Lalu, Dian meninggal karena pernapasan.

-
Ilustrasi jenazah (FREEPIK)

Baca Juga: Sederet Fakta Anak Bunuh Keluarga Sendiri di Magelang: Pelaku Terancam Hukuman Mati!

"Sebab kematian yang pasti dari Budiyanto adalah serangan jantung yang baru atau akut. Untuk sebab kematian dari Ibu Dian, merupakan gangguan pernapasan yang disertai dengan penyakit pernapasan yang kronis," ungkap Asri.

Asri mengungkapkan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada seluruh jasad satu keluarga ini. Dalam kesempatan yang sama, Kabid Kimia Biologi Forensik Puslabfor Polri, Kombes Wahyu Marsudi, menyebut tidak ditemukan adanya racun di tubuh para jasad.

Baca Juga: Update Keluarga Tewas di Jakbar: Polisi Sebut sang Paman Kerap Lakukan Ritual

"Dari hasil pemeriksaan organ tubuh tersebut, baik Ayah Rudyanto, Ibu Renny Margaretha, anak Dian Febyana, dan paman Budiyanto Gunawan, kita tidak menemukan adanya bahan beracun dan berbahaya seperti pestisida, arsen, sianid, dan sebagainya," kata Kombes Wahyu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X