Pembobolan Konter Pulsa Terekam CCTV, Korban Alami Keempat Kalinya

- Minggu, 18 Juni 2023 | 18:12 WIB
Rekaman CCTV pembobolan konter pulsa. (Z Creators/Muhammad Dzulkifly)
Rekaman CCTV pembobolan konter pulsa. (Z Creators/Muhammad Dzulkifly)

Telah terjadi aksi pembobolan dua konter pulsa sekaligus, yang sempat terekam kamera pengintai CCTV. Kedua pembobolan konter tersebut terjadi di Jalan Jendral Ahmad Yani KM 2 dan Jalan Jend Ahmad Yani KM 5, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Konter pulsa yang terletak di Jalan Jend Ahmad yani KM 5 itu dibobol pelaku pada pukul 03:51 dini hari, Minggu (18/6/23). Sementara pada konter yang kedua, aksi pembobolan terjadi pada pukul 04:10 dini hari.

“Tadi pagi saya baru sadar bahwa konter saya telah dibobol karena pintu yang didepan itu dia cungkil, lalu masuk ke dalam,” ucap Anni, pemilik konter pulsa yang mengalami pembobolan di jalan Jend Ahmad Yani Km5, Minggu (18/6/23).

Baca Juga: Dua Pelaku Pembobolan Brankas Isi Emas Batangan di Batang Ditangkap, Terungkap dari CCTV

Sementara itu Kapolsek Soreang Polres Parepare, Akp Muhammad Amin, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan, dirinya menyampaikan bahwa saat ini pihaknya telah mendatangi lokasi dan mengumpulkan informasi.

“Saat ini tim dari reserse polsek Soreang Polres Parepare telah datang di kedua konter yang mengalami kebobolan tersebut, teman teman juga sudah mengumpulkan informasi,” tandas Akp Muhammad Amin, Minggu (18/6/23).

Menurut pengakuan  pemilik konter yang terletak di Jalan Jendral Ahmad Yani KM 2, dirinya sudah keempat kalinya mengalami kebobolan.

Baca Juga: Simak! Ini Tips Hindari Pembobolan Rekening Bank

“Saya sudah keempat kalinya di masuki pencuri, dan tadi subuh (18/6/23) dia kembali melakukan aksinya dengan mengambil voucher 1,7 juta rupiah,” Pungkas Erdiansyah.

Artikel Menarik Lainnya:

Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone.Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let's join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators.

 

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

X