Sudah Tak Dipenjara, Ahmad Dhani Yakin Menang Nyaleg di Pemilu 2024

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 06:20 WIB
Politisi partai Gerindra sekaligus Musisi Dewa 19 Ahmad Dhani. (INDOZONE/Harits Tryan)
Politisi partai Gerindra sekaligus Musisi Dewa 19 Ahmad Dhani. (INDOZONE/Harits Tryan)

Musisi yang juga Politisi partai Gerindra Dhani Ahmad Prasetyo atau yang akrab disapa Ahmad Dhani itu turut mendampingi ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), guna mendaftar sebagai peserta Pemilu.

Dalam kesempatan itu, Dhani menyatakan bilamana bakal kembali maju kembali sebagai calon anggota legislatif DPR di Pemilu 2024 mendatang.

“Iya (nyaleg lagi di Pemilu 2024),” kata Dhani di KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2022).

Pentolan grup band Dewa 19 ini berencana maju berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Surabaya, Jawa Timur. Bahkan Dhani sangat optimis bakal melenggang lancar ke Senayan sebagai wakil rakyat.

“Dapil yang sama (Surabaya). Optimis,” tegasnya.

BACA JUGA: Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Sambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ada Apa?

Dhani pernah mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif untuk dapil Jatim I yang melingkupi Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo dalam Pemilihan Umum 2019 melalui partai Gerindra.

Namun akibat kasus ujaran kebencian pun Dhani tidak maju karena harus mendekam di balik jeruji besi. Karena itu dia optimis di tahun 2024 bisa maju di Pemilu 2024.

“Karena saya diluar (penjara) yang 2019 kan saya di dalam, di dalam penjara, kali ini saya di luar penjara. Saya yakin menang,” tegas Dhani.

Lakukan Persiapan

Selain itu, Ahmad Dhani mengaku tidak mempunyai persiapan khusus. Dia hanya mengaku sekarang ini persiapannya melakukan tur bersama Dewa 19 yang memiliki jadwal di 30 kota.

“Gak usah, persiapannya tur aja,” tandas Dhani.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X