Jenazah Eril Dibawa ke Bandung, Ridwan Kamil Bungkukan Badan Sembari Ucapkan Terima kasih

- Minggu, 12 Juni 2022 | 17:35 WIB
Ridwan Kamil (Ist) dan jenazah Emmeril Khan Mumtadz tiba di Bandara Soeta. (Ist)
Ridwan Kamil (Ist) dan jenazah Emmeril Khan Mumtadz tiba di Bandara Soeta. (Ist)

Mobil jenazah yang membawa Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten menuju rumah duka di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat.

Sesaat sebelum berangkat, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta istri Atalia Praratya sempat menghampiri awak media yang telah menunggu di Bandara Soeta, tepatnya di Kargo Lounge.

Meski tak banyak yang diucapkan, pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut dan istri hanya menyampaikan terima kasih, sembari melambaikan tangannya, dan juga membungkukkan badan di depan awak media.

Baca juga: Viral Aksi Pria Prank Pekerja Selokan dengan Kasih Upah Uang Palsu, Tuai Kecaman

“Terima kasih ya,” ucap Ridwan Kamil, Minggu (12/6/2022).

 

 

Diketahui sebelumnya, setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 17 jam dari Swiss, Ridwan Kamil beserta keluarga dan juga jenazah Eril tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Prosesi penyerahan jenazah Eril dilakukan secara tertutup yang dihadiri Menteri PMK Muhadjir Effendy, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Mensesneg Pratikno.

Setelah menjalani prosesi penyerahan jenazah selama kurang lebih 30 menit, jasad Eril akan dibawa ke Bandung, Jawa Barat untuk disemayamkan di rumah duka Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X