Wanita Tewas Ditabrak Kereta di Duren Sawit, Kondisinya Mengenaskan

- Rabu, 8 Juni 2022 | 15:55 WIB
Ilustrasi rel kereta api. (Freepik)
Ilustrasi rel kereta api. (Freepik)

Wanita tanpa identitas tewas usai ditabrak kereta api di lintasan rel kereta api di Pondok Kopi, Jakarta Timur. Polisi menyebut jasad wanita itu ditemukan sudah dalam keadaan hancur berantakan.

Insiden itu sendiri terjadi pada hari ini, Rabu (8/6/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Kapolsek Duren Sawit, Kompol Martson Marbun menyebut saat pihaknya tiba di TKP, kondisi jasad korban sangat mengenaskan.

"Saya ke TKP, tubuh korban kepotong 5 bagian. Kondisi jenazah korban dalam keadaan hancur berantakan," kata Martson dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (8/6/2022).

Baca Juga: Polri Tangkap Buronan Kepolisian Jepang Mitsuhiro Taniguchi di Lampung

Peristiwa itu bermula saat korban sedang berjalan di rel kereta. Sejurus kemudian kereta api Bromo jurusan Jakarta-Jawa menabrak korban.

Padahal, Martson menyebut korban sudah diteriaki oleh saksi di lokasi untuk menghindari rel kereta api. Seolah tidak mendengar, korban tetap berada di rel kereta hingga tertabrak.

"Saksi sudah mengingatkan dan sempat berteriak untuk menghindari dan jangan menyeberang di lokasi, namun teriakan saksi tidak terdengar karena berjauhan," kata Martson.

"Tidak lama berselang kemudian ada kereta api Argo Bromo jurusan Jakarta-Jawa datang melintas sehingga menabrak korban dan terseret kurang lebih 500 meter dari lokasi awal," sambungnya.

Jasad korban pun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Polisi sendiri masih menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X