Putrinya Pamer Barang Mewah di Medsos, Andhi Pramono: Dia Selebgram dan Lumrah

- Selasa, 14 Maret 2023 | 17:16 WIB
Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin) News
Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin) News

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) rampung meminta klarifikasi Kepala Bea dan Cukai Makassar, Sulawesi Selatan Andhi Pramono terkait jumlah harta kekayaannya yang bernilai Rp 13,7 miliar.

Usai tujuh jam diperiksa KPK, Andhi menjelaskan soal putrinya yang kerap memamerkan barang-barang mewah di media sosial. Menurutnya hal itu merupakan hal yang lumrah. Sebab, putrinya tersebut menggeluti dunia fashion dan menjadi selebgram

“Putri saya sudah dewasa dan dia menekuni fashion dan selebgram jadi apabila ada foto-foto yang bersifat fashion dan apa itu lumrah dan dia bisa menghidupi kehidupannya sendiri,” kata Andhi kepada wartawan di gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Selasa (14/3/2023). 

Baca Juga: Viral Video Gaya Hidup Hedon yang Diduga Anak Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono

Lebih lanjut Andhi menuturkan, dirinya banyak menemukan foto-foto di medsos yang menggambarkan kemewahan dan dikait-kaitkan dengan anaknya. Padahal, kata dia, foto tersebut bukan sosok anaknya dan tidak ada hubungan dengannya.  

“Banyak sekali gambar itu bukan anak saya, gambar bukan anak saya dikait-kaitkan dengan anak saya dan pribadi saya itu sungguh fitnah yang sangat keji dan itu sudah saya laporkan kepada KPK,” tuturnya.

-
Gaya hidup mewah yang diduga anak dari Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono. (twitter/@PartaiSocmed)

Andhi mengaku tidak bermaksud memamerkan harta miliknya. Ia justru mengklaim ada pihak-pihak yang ingin mencari kesalahannya. 

“Foto-foto tentang diri saya sama sekali tidak ada yang berbentuk pamer dan lain sebagainya sehingga dicari-cari yang lain gitu,” ungkapnya. 

Baca Juga: Klarifikasi Harta Kekayaan, Besok KPK Panggil Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono

Rumah Orang Tua

Terkait viralnya rumah mewah yang berada di Kompleks Legenda Wisata Cibubur. Ia menyebut, rumah tersebut adalah milik orang tuanya.

“Itu adalah rumah yang ditempati oleh orang tua saya sudah lama dan belum diberikan waris kepada saya sehingga saya berada disitu adalah menjaga orang tua saya,” pungkas Andhi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X