Bantah Isu Pelecehan, Kuasa Hukum David Bongkar Sikap AG ke Kliennya!

- Sabtu, 25 Maret 2023 | 17:01 WIB
Cristalino David Ozora dirawat (Twitter/@seeksixsuck)
Cristalino David Ozora dirawat (Twitter/@seeksixsuck)

Tim kuasa hukum Cristalino David Ozora membantah adanya isu pelecehan di balik kasus penganianayaan terhadap kliennya. Bahkan, pihak David membeberkan sosok AG yang ternyata intens memulai komunikasi lebih dulu ke kliennya.

"Jadi, kita tidak merasa dalil yang disampaikan kuasa hukum atau pelaku terkait adanya pelecehan itu masuk akal. Saya yakin sekali tidak ada pelecehan sama sekali," kata pengacara David, Mellisa Anggraini, kepada wartawan, Sabtu (25/3/2023).

Mellisa membongkar sikap AG terhadap kliennya. Dikatakannya, kekasih Mario Dandy Satrio itu lebih sering mencari perhatian dengan cara mengirim foto-foto ke David.

-
AG, kekasih Mario Dandy (kanan) (Instagram/@agnsgracia)

Baca Juga: Kasus Pencemaran Nama Baik oleh Mario Dandy: Amanda Diperiksa Polisi Senin Depan!

"Cerita ini, itu, di sekolah seperti apa. Kirimin foto, dia yang paling intens. Karena bagaimana ada pelecehan sementara yang paling intens komunikasi adalah dari pihak AG sendiri," beber Mellisa.

Kuasa Hukum David Singgung soal Chat

Lebih jauh, Mellisa sejatinya tidak ingin masuk ke ranah chat antara AG dengan kliennya. Akan tetapi, karena didesak dengan isu tersebut, Mellisa memberi pembelaan.

"Tetapi, kalau terus-terusan disampaikan klien kami ini melakukan pelecehan, sementara klien kami juga anak, kita juga punya pembelaan terkait itu. Karena yang anak bukan cuma pelaku, korban juga anak. Kami tidak pernah membahas itu karena itu bukan substansi hukum terkait penganiayaan," kata Mellisa.

Baca Juga: Pekan Depan PN Jaksel Mulai Adili Kekasih Mario Dandy di Kasus Penganiayaan

"Kalau kemarin kita ditantang atau kuasa hukum anak AG bilang bukalah chat yang utuh, jangan setengah-setengah, dari kami sendiri merasa itu bukan substansi. Nanti kalau dibuka, di-publish yang malu anak pelaku ini sendiri," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X