Video Sadis Penganiayaan Mario Tersebar, Direkam Agnes yang Selfie Usai David Tak Sadar

- Jumat, 24 Februari 2023 | 11:26 WIB
Agnes Gracia Haryanto diduga merekam penganiayaan yang dilakukan Dandy Mario Satrio dan sempat melakukan foto selfie di atas tubuh David yang sudah tak berdaya. (Instagram/@agnsgracia)
Agnes Gracia Haryanto diduga merekam penganiayaan yang dilakukan Dandy Mario Satrio dan sempat melakukan foto selfie di atas tubuh David yang sudah tak berdaya. (Instagram/@agnsgracia)

Video rekaman penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio pada David, tersebar di dunia maya. Video tersebut disebut direkam oleh Agnes Gracia Haryanto, yang sempat selfie setelah David tak sadarkan diri.

Dalam rekaman tersebut, tampak penganiayaan terhadap David dilakukan secara brutal. Bahkan penganiayaan tersebut terus dilakukan meski David sudah tak berdaya.

David yang terbaring di jalan tampak di tendang kepalanya. Melihat korbannya sudah tak berdaya, para pelaku terus berputar sembari melontarkan kemarahan. Tak cukup sampai di situ, para pelaku masih menginjak kepala David berulang kali.

Baca Juga: Kasus Penganiayaan Mario Dandy, Rafael Alun Dicopot dari Jabatan di Ditjen Pajak

Menurut netizen, video tersebut direkam oleh Agnes Gracia Haryanto, pacar Mario Dandy Satrio. Namun berdasarkan keterangan polisi, rekan Mario bersinial S yang merekam video tersebut. Adapun Agnes, juga merupakan mantan kekasih David sekaligus pemicu penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy.

 

 

 

 

Agnes yang berusia 15 tahun juga disebut sempat melakukan foto selfie usai penganiayaan tersebut. Parahnya, dia melakukan selfie di atas tubuh David yang sudah tak berdaya akibat aksi sadis para pelaku.

-
Agnes Gracia Haryanto diduga merekam penganiayaan yang dilakukan Dandy Mario Satrio dan sempat melakukan foto selfie di atas tubuh David yang sudah tak berdaya. (Twitter/@paltiwest)

Baca Juga: Rekan Anak Pejabat Pajak yang Aniaya Pelajar di Jaksel Ikut Jadi Tersangka

Kini, David yang masih dalam kondisi koma, masih dalam penanganan tim medis. Adapun Mario Dandy telah ditetapkan sebagai tersangka bersama temannya berinisial S.

Selain itu, ayah Mario, Rafael Alun Trisambodo telah dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Bagian Umum di Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Selatan II. Pencopotan Rafael dilakukan karena Mario kerap memamerkan kekayaan, yang tak sesuai dengan profil ayahnya.

Halaman:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X