The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Erick Thohir Kepincut Suara Farel Prayoga Usai Bikin Ambyar Istana Merdeka
Menteri BUMN Erick Thohir dan Farel Prayoga (Instagram/@erickthohir)
News

Erick Thohir Kepincut Suara Farel Prayoga Usai Bikin Ambyar Istana Merdeka

Beasiswa untuk Farel.

Jumat, 19 Agustus 2022 15:05 WIB 19 Agustus 2022, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Menteri BUMN Erick Thohir berkesempatan bertemu Farel Prayoga, penyanyi cilik yang tengah menjadi sorotan netizen sejak bernyanyi tembang "Ojo Dibandingke" saat upacara Kemerdekaan HUT ke-77 RI di Istana Negara.

Setelah bernyanyi di Istana Negara, Erick Thohir bertemu dengan Farel Prayoga dan berbincang-bincang secara lebih dekat. Erick Thohir kemudian mengunggah cuplikan pertemuannya dengan Farel Prayoga ke dalam akun Instagram resminya.

"Hari ini kedatangan tamu istimewa, Farel Prayoga. Siapa yang tidak kepincut dengan suara indah Farel, yang sukses bikin ambyar Istana Negara kemarin," tulis Erick Thohir di pada unggahannya seperti dikutip INDOZONE, Jumat (19/8/2022).

Erick Thohir mengaku ikut kepincut dengan suara merdu penyanyi cilik asal Banyuwangi itu saat tampil di Istana Negara. Pada unggahannya tersebut, Farel banyak bercerita mengenai banyak hal, termasuk cita-citanya.

Pertanyaan pertama yang dilontarkan Erick Thohir kepada Farel Prayoga adalah perasaannya bernyanyi di hadapan Presiden Jokowi di Istana Negara.

"Sebenarnya gerogi," jawab Farel mengaku gugup, meskipun dirinya tidak memperihatkannya.

Pada kesempatan yang sama, Farel membeberkan, jika dia memiliki cita-cita sebagai seorang penyanyi.

Dalam kesempatan itu, Farel juga mengaku menjadi penyanyi adalah cita-citanya sejak kecil. Walaupun sekolah akan menjadi prioritasnya saat ini.

"Sekolah nomor satu, cita-citanya menjadi penyanyi sukses," jelas Farel.

Mendengar jawaban ini, Erick Thohir lantas memberikan beasiswa kepada penyanyi cilik asal Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi ini. Erick juga berharap Farel bisa meraih mimpi-mimpinya.

"Farel cerita banyak tentang perjalanan hidup dan mimpinya. Insyaallah, semoga bisa tercapai. Semangat terus Farel!" tulis Erick lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Marghareta Anandya
JOIN US
JOIN US