Erick Thohir Senam Bareng Zulhas Pakai Baju Biru Khas PAN

- Senin, 24 Oktober 2022 | 12:40 WIB
Menteri BUMN, Erick Thohir (Antara/Budi Candra Setya)
Menteri BUMN, Erick Thohir (Antara/Budi Candra Setya)

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, mengikuti kegiatan senam pagi bersama Ketua Umum (Ketum) PAN, Zulkifli Hasan, Minggu 23 Oktober 2022.

“Pagi tadi diajak Pak @zul.hasan, Ketua Umum PAN, senam pagi bersama ibu-ibu dan remaja perempuan PAN,” tulis Erick Thohir di akun instagram pribadinya @erickthohir, dikutip Senin (24/10/2022).

Kedatangan Erick Thohir disambut meriah oleh ibu-ibu dan kader remaja perempuan PAN. Mereka menyapa Erick Thohir seraya melambaikan tangan sebagai simbol ucapan selamat datang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Baca Juga: Menag Yaqut: Menteri BUMN Erick Thohir Bisa Jadi Presiden atau Wakil Presiden

Erick Thohir pun tampak membalas sapaan mereka dengan melambaikan tangan. Momen sapaan ibu-ibu dan kader perempuan PAN juga diabadikan Erick Thohir dengan ponselnya.

“Pak Erick Thohir, Pak Erick, Pak Erick,” sapa peserta senam pagi sebagaimana tampak dalam unggahan Erick Thohir.

Erick Thohir tampak bahagia mengikuti gerakan aerobik yang dipandu instruktur di atas panggung. Di samping Erick Thohir, berdiri Ketum PAN, Zulkifli Hasan, yang juga mengikuti gerakan aerobik.

Berdasarkan pantauan Indozone dari unggahan Erick Thohir, tampak dirinya melakukan senam pagi dengan mengenakan baju berwarna biru. Warna yang identik dengan PAN.

Erick Thohir mengatakan, senam pagi dilakukan di dua lokasi, yakni di Jakarta Barat dan Timur. Erick Thohir pun mengapresiasi antusiasme tinggi para peserta yang hadir.

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Ajak Santri Jadi Pelaku Perubahan Ekonomi Indonesia

“Tak hanya satu, tapi di dua lokasi berbeda, yakni Jakarta Barat dan Jakarta Timur. Antuasismenya patut diacungi jempol,” tulis Erick Thohir.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X