Kelompok Disabilitas Senang Dapat Tiket Gratis Nonton Formula E Jakarta: Spektakuler

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 14:58 WIB
Ketua Disabilitas Kreatif Indonesia, Mia (kanan) di Ancol, Jakarta Utara. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Ketua Disabilitas Kreatif Indonesia, Mia (kanan) di Ancol, Jakarta Utara. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Komunitas Disabilitas Kreatif Indonesia mendapat 10 tiket nonton Formula E yang akan dilangsungkan di Ancol, Jakarta Utara secara gratis. Tiket tersebut didapat secara percuma-cuma.

Ketua Disabilitas Kreatif Indonesia, Mia mengaku dirinya meminta sebanyak 30 tiket ke Pemprov DKI untuk komunitasnya. Namun, pihaknya hanya diberikan sebanyak 10 tiket.

"Saya minta dikasih oleh satu teman yang memang panitia disana dan dapat undangan 10 untuk disabilitas. Saya hanya dikasih jatah 10 sudah bersyukur," kata Mia kepada wartawan di Pintu Barat Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022).

Mia menyebut 10 tiket itu langsung digunakan untuk komunitasnya. Dirinya juga bersyukur mendapat tiket secara gratis tersebut.

Baca Juga: Turki Gelar Formulaz, Balap Mobil Ramah Lingkungan: Saingan Formula E?

Ketika ditanya lebih jauh terkait event Formula E, Mia dan rekan-rekannya tidak tahu secara pasti event tersebut. Namun, dia tetap ingin menonton secara langsung balapan tersebut.

"Nggak tau (Formula E), makannya pengen tahu apa sih ini yang melibatkan warga Indonesia, sesuatu yang spektakuler. Ingin lihat langsung bagaimana terlaksana pertandingan ini dan melibatkan disabilitas juga jadi ingin tahu," beber Mia.

Sekedar informasi, event balap mobil listrik Formula E digelar hari ini di Ancol, Jakarta Utara. Kawasan Ancol pun sejak pagi tadi dipenuhi pengunjung baik yang ingin berwisata di Ancol maupun sengaja ingin menonton Formula E.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X