Demokrat Tak Masalah Prabowo Kunjungi Megawati 

- Jumat, 26 Juli 2019 | 10:35 WIB
(ANTARA/Puspa Perwitasari).
(ANTARA/Puspa Perwitasari).

Politikus partai Demokrat, Ferdinand Hutahaen, menegaskan pihaknya tidak mempermasalahkan sikap Prabowo Subianto yang mengunjungi Megawati Soekarnoputri. 

Ferdinand menepis isu miring yang menyebut Demokrat tidak kerasan atas pertemuan Prabowo dengan Megawati. Hal itu disampaikan Ferdinand melalui aku Twitter-nya, yakni @FerdinandHaean2. 

"Maaf, saya harus katakan siapapun yang menilai bahwa @PDemokrat sedang tidak nyaman atas pertemuan Prabowo dan Mega adalah salah besar," cuit Ferdinand, Jumat (26/7/2019).

Ferdinand menganggap isu itu tidak memiliki landasan fakta yang jelas. Dia pun dengan percaya diri menyebut omongannya bakal segera terbukti. 

"Mungkin orang itu hanya dapat info dari pinggir kandang kuda. Kandang di hambalang. Buktikan omonganku ini dalam waktu dekat," kata Ferdinand.

Sebelumnya, Prabowo dan Megawati bertemu di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). Sejumlah tokoh turut hadir, antara lain Pramono Agung (Sekertaris Kabinet), Puan Maharani (Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan), hingga Budi Gunawan (Kepala Badan Intelejen Negara). 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X