TKN Joko Widodo-Ma'ruf Amin Resmi Dibubarkan
Antara/Akbar Nugroho Gumay
News

TKN Joko Widodo-Ma'ruf Amin Resmi Dibubarkan

Dina
Sabtu, 27 Juli 2019 09:38 WIB 27 Juli 2019, 09:38 WIB

INDOZONE.ID - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin resmi dibubarkan di Jakarta, Jumat petang (26/7/19). "Ya intinya tadi pembubaran TKN, kemudian evaluasi-evaluasi intinya semuanya baik, semuanya baik," ujar Joko Widodo.

Selain dihadiri oleh presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Ma'ruf Amin, pembubaran tersebut juga dihadiri oleh para penasihat TKN yaitu Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Wakil Presiden 1993-1998 Try Sutrisno.

Hadir pula Ketua TKN Erick Thohir, Ketua Harian TKN Moeldoko, politikus Partai PDI-Perjuangan yang juga Sekretaris Kabinet Pramono Anung, petinggi partai koalisi antara lain Sekjen PDI-Perjuangan Hasto Kristianto, Sekjen Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Verry Surya Hendrawan.

Kemudian, Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate, Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Sekjen PSI Raja Juli Antono dan fungsionaris partai politik lainnya.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada TKN karena sudah mau bekerja keras untuk mensukseskan kampanye. Menurutnya, selama 7 bulan masa kampanye, TKN sudah melakukan pengaturan dengan baik.

"Saya ucapkan terima kasih (kepada TKN) karena kerja keras pagi, siang, malam dari TKN telah 'memanajemeni' seluruh kegiatan-kegiatan hampir satu tahun dan itu berkat kerja keras pagi, siang, malam yang kita kerjakan bersama-sama secara gotong royong," ungkap Jokowi.

Walaupun sudah dibubarkan, namun Jokowi mengaku tetap akan menjaga silaturahmi dengan partai koalisi.

"Ya kita tetep bertemu TKN, meski sudah dibubarkan, bertemu dengan para sekjen, dengan ketua-ketua umum, kita kan mengatur kapan ketemunya. Kalau sudah sangat urgent 5 menit saja ditelepon kita ngumpul kok," ujarnya.

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU