Cara Pakai Jam Tangan Bisa Gambarkan Kepribadianmu

- Rabu, 24 Juli 2019 | 12:52 WIB
Ilustrasi/Pixabay
Ilustrasi/Pixabay

Jam tangan, tidak hanya digunakan sebagai penunjuk waktu melainkan juga sebagai salah satu aksesoris yang dapat menunjang penampilan. Jika sudah terbiasa menggunakan jam, tangan akan terasa kosong saat tak menggunakannnya.

Tapi kamu harus tahu, ternyata cara memakai jam tangan bisa menggambarkan kepribadianmu.

1. Tangan kanan mengarah ke atas

-
Ilustrasi/Pixabay

 

Orang yang menggunakan jam dengan cara seperti ini adalah orang yang cenderung spontan dan apa adanya, memiliki semangat yang tinggi, suka penasaran dan memiliki kepribadian yang ceria. Tapi orang ini cenderung cuek dan suka terburu-buru.

2. Tangan kiri mengarah ke atas

-
Ilustrasi/Pixabay

 

Orang yang menggunakan jam dengan cara seperti ini memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, meskipun cuek tapi orang ini cenderung easy going.

3. Tangan kanan mengarah ke dalam

-
Ilustrasi/Pexels

 

Orang yang menggunakan jam yang mengarah ke dalam adalah orang yang teratur dan bisa diandalkan. Selain itu, orang golongan tangan kanan arah dalam ini memiliki keahlian untuk mengatur keuangan dengan teliti. Sayangnya, orang ini memiliki karakter yang cenderung emosional dan kurang percaya diri.

4. Tangan kiri mengarah ke dalam

-
Ilustrasi/Pixabay

 

Pemakai jam tangan kiri mengarah ke dalam cenderung memiliki perasaan yang sensitif sehingga lebih mudah baper, tapi orang ini juga sangat mudah memaafkan. Orang jenis ini juga terkenal pendiam dan cenderung berpikir logis.

5. Pakai jam tangan kendor

-
Ilustrasi/Pexels

 

Orang yang menggunakan jam tangan kendor adalah orang yang terbuka sehingga memiliki banyak teman. Sayangnya, orang ini punya sifat yang cukup buruk, yaitu pemalas.

Nah, itu dia cara memakai jam tangan yang bisa menggambarkan kepribadianmu. Kamu termasuk si pemakai yang mana?

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X