Kawanan Bocah Curi Ikan Pakai Tombak di Kolam Sekolah Malam Hari, Aksinya Terekam CCTV

- Sabtu, 11 September 2021 | 14:49 WIB
Kawanan bocah diduga melakukan aksi pencurian ikan di kolam milik SDN Monginsidi 1 Jalan Monginsidi, Makasar, Jumat (10/9/2021) (Istimewa)
Kawanan bocah diduga melakukan aksi pencurian ikan di kolam milik SDN Monginsidi 1 Jalan Monginsidi, Makasar, Jumat (10/9/2021) (Istimewa)

Sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan kawanan bocah diduga melakukan aksi pencurian ikan viral di media sosial. Aksi pencurian itu dilakukan di kolam ikan milik sekolah.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat kawanan bocah yang berjumlah empat orang tengah menangkap ikan di kolam.

Terlihat mereka menggunakan tombak untuk menangkap ikan di kolam tersebut. Tampak masing-masing dari mereka bergantian menggunakan tombak untuk mengambil ikan.

Ikan yang berhasil ditombak dimasukkan ke dalam sebuah wadah yang diletakkan di belakang mereka.

Berdasarkan keterangan video, aksi pencurian ikan ini dilakukan di kolam ikan milik SDN Monginsidi 1 di Jalan Monginsidi, Makassar pada Jumat (10/9/2021) sekira pukul 10 malam.

"Diduga terjadi pencurian ikan peliharaan yang terekam Kamera pengawas CCTV di SDN. MONGISIDI 1 JL. Monginsidi Makassar, Jumat malam, 10 September 2021," demikian tulis keterangan video dikutip Indozone melalui akun @makassar_info, Sabtu (11/9/2021).

Video rekaman tersebut sontak mendatangkan berbagai reaksi netizen di kolom komentar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X