The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral, ART Aniaya Majikan yang Sudah Lansia di Jakbar Berujung Diciduk Polisi
ART aniaya majikannya di Jakbar. (Dok. Humas Polres Jakbar).
News

Viral, ART Aniaya Majikan yang Sudah Lansia di Jakbar Berujung Diciduk Polisi

Tak terima ditegur korban.

Selasa, 18 Mei 2021 13:09 WIB 18 Mei 2021, 13:09 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral tersebar dilini masa menampilkan aksi asisten rumah tangga (ART) yang tega menganiaya majikannya yang sudah lanjut usia (lansia) di Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar). Akibat ulahnya, ART berinisial NN (32) ini harus berurusan dengan aparat kepolisian.

Dilihat Indozone di akun Instagram unnie_update, terlihat sebuah video menampilkan ART yang sedang berdebat dengan majikannya. ART tersebut memegang sebuah galon air dan terlihat ingin memukul majikannya menggunakan galon air tersebut.

Kapolsek Cengkareng Kompol Egman membenarkan adanya aksi brutal tersebut. Dia menyebut pihaknya sudah mengamankan pelaku.

"Kami berhasil amankan pelaku tak lama setelah menerima laporan dari korban," kata Kompol Egman dalam keterangan tertulisnya seperti yang diterima Indozone, Selasa (18/5/2021).

Kompol Egman menyebut insiden itu terjadi pada tanggal 16 Mei 2021 yang lalu sekitar pukul 10.00 WIB. Awal mulanya korban melihat adanya rendaman rice cooker bekas pakai dengan air yang banyak.

Baca Juga: Bebaskan 75 Pegawai KPK dari Tuduhan Tak Pancasilais, Novel Baswedan Puji Presiden Jokowi

Korban menegur pelaku dan mengingatkan agar pelaku tidak membuang-buang air lantaran air mahal. Karena pelaku menghiraukan ucapan korban, korban kesal dan menyebut korban dengan kata-kata kasar.

Tak terima, pelaku menghampiri korban dan mencakar korban. Sehari sebelumnya, Egman menyebut korban juga dipukul menggunakan galon kosong lantaran korban menegur pelaku karena masakan yang gosong.

"Karena hal tersebut korban menegur namun pelaku tidak terima dan melakukan hal tersebut" beber Egman.

Setelah menerima laporan polisi dari korban, pelaku pun diciduk di rumah korban. Atas perbuatanya, tersangka dikenakan Pasal 351 KUHP.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US