The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Israel Hina Alquran saat Jatuhkan Bom di Jalur Gaza
Kitab suci umat Islam, Alquran (Pexels/Fatemah Khaled)
News

Israel Hina Alquran saat Jatuhkan Bom di Jalur Gaza

Hina Qur'an di Twitter resmi.

Rabu, 19 Mei 2021 09:52 WIB 19 Mei 2021, 09:52 WIB

INDOZONE.ID - Israel memicu kemarahan karena mencoba membenarkan tindakan pengeboman mereka ke Jalur Gaza dengan menggunakan ayat-ayat dalam Alquran

Dalam Twitter milik pemerintah Israel yang berbahasa Arab, negara zionis itu membagikan gambar kehancuran di Jalur Gaza bersama ayat-ayat dari surah ke-105 dalam Alquran.

Israel menggunakan surah Al-Fil (gajah) yang menceritakan kisah tentang bagaimana Tuhan menghukum tentara yang menyerang kota suci Makkah dengan mengirimkan sekawanan burung yang melempari tentara penyerang dengan batu dari tanah liat yang keras.

Penggunaan kitab suci Alquran telah memicu reaksi keras orang-orang yang mencela Israel karena mengejek kitab suci umat Islam dan mengejek 1,8 miliar Muslim di dunia.

Baca Juga: Pesan AM Hendropriyono soal Konflik Israel-Palestina

"Penodaan Agama dan Sifat Tidak Berperasaan Yang Tertinggi," kata ulama terkemuka Dr Yasir Qadhi seperti dilansir dari Middle East Monitor.

"Akun Twitter resmi berbahasa Arab dari negara Apartheid'Israel baru saja men-tweet ayat-ayat Alquran dari Surah al-F?l, di mana penghancuran tentara Abraha sebelum adanya Islam yang dijelaskan dengan mengirimkan batu ke atas mereka, dengan gambar pemboman Gaza," jelasnya.

"Ini adalah ejekan yang menodai Alquran, dan kehidupan manusia," tambahnya.

Al-Qadhi mengakhiri ucapannya dengan mengatakan bahwa dia benar-benar terkejut bahwa akun resmi sebuah negara bisa mengunggah hal seperti itu, tetapi kemudian dia mengingatkan tentang realitas "pola pikir Zionis".

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US