Pria Ini Mengintip Wanita yang Mandi Sambil Melakukan Masturbasi, Terekam Kamera dan Viral

- Selasa, 18 Mei 2021 | 19:07 WIB
Seorang pria melakukan masturbasi saat dirinya mengintip seorang gadis mandi. (Photo/World of Buzz)
Seorang pria melakukan masturbasi saat dirinya mengintip seorang gadis mandi. (Photo/World of Buzz)

Sebuah video belum lama ini viral yang memperlihatkan seorang pria dengan predator seksualnya melakukan masturbasi saat mengintip seseorang yang sedang mandi.

Diketahui, kejadian tersebut terekam dari seorang warga apartemen kondominium Platinum Hill PV5 di Setapak, Kuala Lumpur setelah tetangganya melihat seorang pria aneh berdiri di luar jendela kamar mandinya.

-
(Photo/World of Buzz)

Tetangga korban yang bernama Kyra (nama samaran) membagikan video tersebut ke World of Buzz, pada Selasa (18/5/2021). Ia menyebutkan bahwa pria tersebut menurunkan celananya dan mulai melakukan masturbasi saat dia mengintip melalui jendela kamar mandi korban.

-
(Photo/World of Buzz)

Saat mengecek ke tetangganya, Kyra membenarkan bahwa korban baru saja mandi saat pria itu muncul.

Baca juga: Kirim Surat untuk Ceriakan Ratu Elizabeth, Bocah Ini Kaget Dapat Balasan dari Istana

“Saya pergi dan bertanya kepada tetangga saya apakah ada orang yang mandi (pada saat itu) dan dia menjawab ya. Dia yang sedang mandi,” Kyra membenarkan.

-
(Photo/World of Buzz)

Mereka berdua percaya bahwa pria itu mungkin penghuni gedung karena dia tahu ke mana harus mencari dan bahwa pengunjung memerlukan kartu akses untuk memasuki gedung.

Gadis-gadis itu telah membuat laporan ke polisi dan telah menggunakan laporan tersebut untuk mengajukan keluhan kepada manajemen kondominium, yang saat ini sedang menyelidiki masalah ini.

Sungguh tidak adil bahwa para gadis bahkan tidak bisa mandi dengan tenang dan masih harus khawatir seseorang yang mengintip di rumah mereka sendiri. Videonya bisa dicek di sini ya gaes!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X