Giring Singgung Suara Sumbang dan Oktober Bakal Ada yang Tumbang, Sindir Anies?

- Selasa, 18 Januari 2022 | 12:37 WIB
Ketua Umum PSI Giring Ganesha. (Instagram/@giring)
Ketua Umum PSI Giring Ganesha. (Instagram/@giring)

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, menyinggung mengenai suara sumbang dalam cuitan di akun Twitter resminya.

Selain itu, Giring juga melontarkan sindiran bahwa ada yang akan tumbang pada Oktober. Ia pun menuliskan harapannya di 2024, yang merupakan tahun pemilu.

"Jangan kau dengarkan suara sumbang. Oktober bakal ada yg tumbang. Cepat-cepat lah kita tutup gerbang. 2024 Insyaallah Indonesia tidak akan masuk jurang," tulis Giring yang dikutip Selasa, (18/1/2022).

Kendati demikian, mantan vokalis grup band Nidji ini tidak menjelaskan maksud dari kalimatnya tersebut. Ia hanya mendukung cuitan itu dengan unggahan sebuah video pendek.

 

 

Diketahui, Giring menuliskan cuitan tersebut setelah ramai unggahan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang menyaksikan penampilan Nidji dalam uji coba sound system di Jakarta International Stadium (JIS).

Melalui unggahan foto di akun Instagramnya, Anies mengatakan penampilan Nidji tanpa Giring ini tidak ada sumbang-sumbangnya. Kemudian, Giring pun turut menuliskan hal yang sama dengan membawa kata "sumbang" dalam cuitannya itu. 

"Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," tulis Anies pada akun Instagramnya.

Selain itu, Giring juga mengungkit bulan Oktober akan ada pihak yang tumbang. Sebagaimana diketahui, masa jabatan Anies sebagai Gubernur DKI akan berakhir pada Oktober 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X