Mobil Nyangkut di Pembatas Jalan Sampai Ringsek di Jakarta, Begini Kronologinya

- Minggu, 13 Maret 2022 | 10:00 WIB
Mobil nyangkut di separator busway. (Dok. DItlantas Polda Metro Jaya)
Mobil nyangkut di separator busway. (Dok. DItlantas Polda Metro Jaya)

Seunit mobil terlibat kecelakaan lalu lintas tunggal dengan menabrak separator busway, hingga terangkat dan ringsek di Jakarta. Tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jamal menyebut kecelakaan terjadi pada Sabtu, 12 Maret 2022 sore kemarin. Titik kecelakaan terjadi di Jalan Jenderal Sudriman, Jakarta tepatnya di depan Ratu Plaza.

"Kecelakaan tunggal. Kendaraan yang terlibat minibus Toyota Raize warna putih dengan pelat B 2947 BRY," kata AKBP Jamal dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Minggu (13/3/2022).

Baca juga: Ukraina Tuduh Rusia Tembaki Masjid yang Tampung 80 Pengungsi

Kecelakaan bermula saat mobil melaju dari arah Selatan ke Utara. Setiba di TKP, mobil hendak menyalip kendaraan lain sehingga hilang kendali dan menabrak pembatas jalan.

"Diduga pengemudi menyalip kendaraan lain di depannya, sehingga tidak menguasai kemudi berakibat mengalami kecelakaan tunggal sehingga menabrak ujung separator," kata Jamal.

Akibatnya, mobil tersebut terangkat dari dan ringsek pada bagian depan. Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut.

"Korban nihil," kata Jamal.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X