Polres Jakbar Sita Ekstasi Asal Luar Negeri yang Hendak Disebar Saat Malam Tahun Baru

- Jumat, 31 Desember 2021 | 10:18 WIB
Polres Jakarta Barat menyita sejumlah pil ekstasi. (Dok Humas Polres Jakbar)
Polres Jakarta Barat menyita sejumlah pil ekstasi. (Dok Humas Polres Jakbar)

Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat bersama Bea dan Cukai berhasil mengamankan sejumlah pil ekstasi yang berasal dari luar negeri. Pil narkoba ini rencananya bakal diedarkan saat malam pergantian tahun di Jakarta.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo. Kombes Ady menyebut pihaknya menyita ekstasi yang berasal dari Belanda.

"Benar kami baru saja berhasil mengungkap peredaran gelap narkoba jenis pil ekstasi asal Belanda," kata Kombes Ady dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (31/12/2021).

Dalam kesempatan yang sama Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Danang Setiyo menyebut pengungkapan kasus ini dilakukan bersama Bea dan Cukai. Narkoba ini disebutnya berhasil diamankan di wilayah Jakarta Pusat.

Baca juga: Sebastien Loeb, Kunci untuk Hadapi Reli Dakar Arab Saudi cuma Satu

"Kami bersama Bea Cukai bekerjasama  melaksanakan join investigation dan berhasil membongkar peredaran gelap narkoba jenis pil ekstasi di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat," beber Danang.

Sayangnya polisi belum mau membeberkan lebih detail terkait kasus ini. Namun, Danang menyebut ekstasi ini rencananya bakal diedarkan untuk malam tahun baru.

"Narkoba jenis pil ekstasi akan di edarkan saat malam pergantian tahun baru 2022," pungkas Danang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X