Tragis! Balita 2 Tahun Tewas Setelah Masuk ke Panci Berisi Air Mendidih

- Senin, 16 Agustus 2021 | 15:03 WIB
Balita 2 tahun tewas setelah masuk ke dalam panci berisi air mendidih. (EAST2WEST NEWS)
Balita 2 tahun tewas setelah masuk ke dalam panci berisi air mendidih. (EAST2WEST NEWS)

Penyelidikan telah diluncurkan atas kematian seorang balita berusia dua tahun yang naik ke panci berisi air mendidih.

Balita itu dibawa ke dukun untuk mengobati lukanya, bukan ke rumah sakit dan dia meninggal karena luka-luka yang dialami awal bulan ini.

Orang tua Lesya yang berusia dua tahun, Darina dan Ivan Gorov sekarang sedang diselidiki atas pembunuhan setelah kematian putri mereka di desa Grygorovka di Ukraina, dilansir Daily Star.

Orang tua Lesya dikabarkan memutuskan untuk tidak membawanya ke rumah sakit, melainkan mengobati lukanya dengan pengobatan herbal.

Polisi Ukraina mengatakan luka bakar Lesya terjadi setelah Nyonya Gorov gagal mengamankan panci berisi air mendidih, yang digunakan untuk memasak ayam.

Baca juga: Balita Ini Alami Luka Bakar yang Parah Usai Mandi dengan Air Mendidih, Kulitnya Terkelupas

Balita itu mengalami luka bakar di bagian perut, punggung dan pantat setelah terpeleset dan jatuh ke panci berisi air mendidih.

Menurut laporan, Lesya sedang bermain dengan saudara kembarnya dan saudara perempuannya yang berusia empat tahun ketika insiden itu terjadi.

Mahasiswa Konotop Medical College Mrs Gorov (18) membawa putrinya ke tabib tradisional, yang memberikan salep alami untuk luka-lukanya, yang tidak banyak membantu meringankan luka bakar yang parah.

Lesya akhirnya dibawa ke rumah sakit lima hari setelah kejadian itu, begitu neneknya menyadari lukanya yang cukup parah.

Namun, dokter tidak dapat menyelamatkan Lesya dan dia meninggal akibat luka-lukanya sepuluh hari setelah dirawat pada 2 Agustus.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X