Bejat! Pria Tua Lecehkan dan Cium Paksa Wanita di Sleman, Tarik Tangannya Hingga Terjatuh

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 10:29 WIB
Pria tua lecehkan dan paksa cium wanita muda di Sleman (Twitter/@lecysquash)
Pria tua lecehkan dan paksa cium wanita muda di Sleman (Twitter/@lecysquash)

Pelecehan seksual dialami seorang wanita muda saat mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Ngablak, Kelurahan Bangunkerto, Kapanewon Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

Kejadian itu pertama kali dibagikan oleh pemilik akun Twitter @lecysquash yang memperlihatkan suasana kejadian setelah berhasil diamankan warga.

Dalam cuitannya, pemilik akun menceritakan bahwa awalnya ia melihat korban berhenti di lampu merah Ngablak, Minggu (15/8/2021) sekitar 15.30 WIB. 

Setelah lampu berwarna hijau, pria tua yang diketahui berinisial MS (50 tahun) itu lalu mengejar korban dan menarik tangannya hingga terjatuh.

Setelah terjatuh, MS menidurkan korban dan memaksanya dengan mencium bibir korban di tempat umum. Sementara korban terus menangis dan menjerit minta tolong.

"pas lampu sudah hijau sy setengah jalan, bapak2nya langsung narik mbaknya mbaknya langsung di gletake (ditidurkan dipinggir jalan) dipaksa sambil maaf , mulutnya diciumi bapaknya dengan paksa, mbaknya terus njerit nangis, saya sakit hati bgt lihatnya, mbaknya psti traumA," tulis pemilik akun, seperti dikutip Indozone, Selasa (17/8/2021).

Wanita pemilik akun itu pun langsung meminta pacarnya untuk menolong korban dan beberapa warga juga langsung mengamankan pria tua tersebut.

"disitu saya langsung nyuruh pacar saya buat nolongin beruntung warga2 sekitar langsung pada dateng mengamankan pelaku , sdgkan mbaknya menangis histeris," tulisnya. 

Dalam video yang diunggah pemilik akun, tampak MS mengenakan celana berwarna putih dan kaos abu-abu sambil membawa tas samping. 

Setelah berhasil diamankan warga, MS tampak terdiam di pinggir jalan, sedangkan korban terus menangis histeris.

Kini, kasus tersebut telah ditangani oleh Polsek Turi dan MS telah diamankan di kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X