Ini Tampang dr Lois Saat Dibawa Polisi dari Polda Metro ke Bareskrim

- Senin, 12 Juli 2021 | 19:54 WIB
Dokter Lois Owien (jaket kuning) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Dokter Lois Owien (jaket kuning) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polda Metro Jaya malam ini membawa dr Lois Owien ke Bareskrim Polri, Jakarta. Sebab, penyidikan kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Bareskrim Polri.

Pantauan Indozone di gedung Direktorat Reserse Kriminal khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (12/7/2021) sekitar pukul 19.00 WIB, dr Lois keluar dari gedung tersebut. Dia tampak mengenakan jaket berwarna kuning.

Dia pun nampak masuk ke dalam sebuah mobil dan langsung meninggalkan Polda Metro Jaya. dr Lois juga terlihat dikawal oleh anggota Polda Metro Jaya.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono sebelumnya menyebut kasus tersebut sudah dilimpahkan Polda Metro Jaya ke Bareskrim Polri.

Baca Juga: Dukung Vaksin Berbayar, PDIP: yang Gratis Tetap Ada

"Kemarin Minggu diamankan Polda Metro dan dilimpahkan ke Mabes Polri," kata Irjen Argo.

Sekedar informasi, dr Lois dikabarkan dilaporkan terkait pelanggaran UU nomor 4 tahun 1984 berkaitan dengan wabah penyakit. Laporan itu sendiri berkaitan dengan pernyataan dr Lois yang menyebut corona bukan virus.

Mabes Polri sendiri menyebut dr Luis sudah diamankan pada Minggu, 11 Juli 2021 kemarin. dr Luis diamankan oleh Direktorat Reserse Kriminal khusus Polda Metro Jaya.

Polri menyebut dr Lois disinyalir melakukan penyebaran berita hoax berkaitan dengan virus corona. Dia juga membuat potensi keonaran akibat statemennya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X