The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies Baswedan Diteriaki 'Presiden' Usai Beri Ceramah di UGM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan paparannya pada acara Urban20 Sherpa Meeting di Jakarta. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
News

Anies Baswedan Diteriaki 'Presiden' Usai Beri Ceramah di UGM

Viral di media sosial.

Jumat, 08 April 2022 11:08 WIB 08 April 2022, 11:08 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswesan diteriaki presiden usai memberikan ceramah tarawih di Masjid Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta. Hal itu diketahui dari video yang beredar di media sosial.

"Presiden presiden, Presiden.. Pak Presiden, Pak Anies," teriak para jamaan yang berkumpul usai mendengarkan ceramah Anies.

Dalam kesempatan itu, Anies pun bersyukur bisa kembali lagi menginjakan kakinya ke kampus almamaternya tersebut. Ia juga mengaku senang bisa bertemu teman-temannya kembali.

"Saya bersyukur sekali bisa kembali ke kampus Universitas Gadjah Mada, dan saya harus sampaikan sebagian dosen-dosen ini adalah teman saya," ucapnya dalam Youtube Masjid Kampus UGM yang dikutip Jumat, (8/4/2022).

Baca Juga: Ingin Interperlasi Anies Lagi Soal Formula E, Ketua DPRD DKI: Mau Ditanya Aja kok Parno?

Anies pun menyebutkan bahwa dalam ceramah itu dirinya diberikan sebuah tema yang membahas mengenai perkotaan, padahal menurutnya tak lama lagi Jakarta bukan berstatus ibu kota negara.

"Mungkin karena saya sedang mengurus kota, walaupun sebentar lagi tidak lagi jadi ibu kota," ungkap Anies.

Sekadar diketahui, video Anies diteriaki 'Presiden' viral di media sosial. Hal tersebut pun diketahui dari unggahan pada akun Twitter resmi Roy Suryo.

"Ini FENOMENA Apa? Disatu kota meski sdh diupayakan Semaksimal mungkin & Pakai acungkan 3 JARI segala (BLT 300rb ?), Sambutannya TIDAK SEHEBOH yg ada di Masjid UGM di hari yg sama. Dengarkan YEL-YEL yg ada, Apa ini juga BUKTI bahwa Ybs adalah Lulusan ASLI Kampus Rakyat tsb? AMBYAR," tulis cuitan Roy Suryo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US