Gadis 18 Tahun Ini Menerima Pelecehan oleh Teman Sekelas yang Belum Pernah Dia Temui

- Rabu, 16 Juni 2021 | 20:17 WIB
Remaja 18 tahun menerima pelecehan dari teman sekelasnya. (Photo/Ilustrasi/Unsplash/World of Buzz)
Remaja 18 tahun menerima pelecehan dari teman sekelasnya. (Photo/Ilustrasi/Unsplash/World of Buzz)

Belajar daring memang menjadi sebuah norma baru di tengah pandemi Covid-19. Banyak pula intitusi yang menerapkan metode pembelajaran daring ketimbang langsung.

Namun, tidak semua kenyataan bahwa belajar daring itu menyenangkan. Bahkan, seorang siswa yang berusia 18 tahun, yang tak disebutkan namanya belum lama ini membagikan pengalaman belajar daring dari rumah yang tidak menyenangkan.

Gadis yang sebut saja Alice, memulai kelas kulinernya setelah masuk di Sijil Pelajaran Malaysia (SPM), sangat tidak nyaman ketika teman sekelas yang belum pernah dia temui sebelumnya tiba-tiba mengirim pesan pribadi dan melecehkannya.

-
(Photo/Ilustrasi/Unsplash)

Pada awalnya selama kelas dua jam, dia menyalakan kameranya tetapi setelah teman sekelas bernama Eric mulai mengirimkan pesan, dia mematikannya.

Baca juga: Pengantin Ini Menari dengan Ayahnya yang Berada di Kursi Roda, Penonton Ikut Terharu!

-
(Photo/World of Buzz)

Alice tidak membalas pesan apa pun yang dia kirimkan kepadanya, tetapi selama dua jam, dia terus-menerus mengirimkan pesan dalam interval 20 menit di pesan pribadi Zoom.

"Hai, kau tahu namaku. Datanglah ke rumahku, aku punya bayi. Di kameramu," katanya ke Alice.

Dalam sebuah tweet yang kemudian menjadi viral, Alice mengatakan bahwa dia hanya ingin belajar dan belajar dengan tenang. Tindakan Eric membuat Alice sangat tidak nyaman di kelas sehingga dia ingin menangis.

“Saya merasa sangat tidak nyaman dan takut selama kelas 2 jam,” katanya, dilansir dari World of Buzz, Rabu (16/6/2021).

Untungnya, Eric tidak terus mengganggu Alice. Namun, unggahan tersebut sontak membuat banyak netizen kesal dengan perlakuan yang tidak memiliki nilai moral.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X