Pria Ini 'Menghajar' 6 Orang Tetangganya Usai Anjingnya yang Galak Diminta Agar Dirantai

- Rabu, 12 Mei 2021 | 21:14 WIB
Perkelahian dua keluarga. (Photo/YouTube/WE News)
Perkelahian dua keluarga. (Photo/YouTube/WE News)

Belum lama ini viral sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria di Gurugram, India yang memukuli enam anggota keluarga tetangganya setelah salah satu dari mereka memanggil anjingnya 'galak'.

Insiden tersebut dikatakan terjadi di Jyoti Park di kawasan Cybercity Gurugram, India. Seorang korban, yang merupakan warga sekitar bernama Sudhir, mengatakan bahwa anjing tersebut memang selalu marah.

Hal itu membuat tetangga pemilik anjing itu merantai anjing tersebut. Karena tidak suka dengan permintaan itu, pemilik anjing marah dan kemudian terjadi pertengkaran yang mengakibatkan dua keluarga.

Video yang terekam memperlihatkan pemilik anjing tersebut menyerang Sudhir dan keluarganya dengan tongkat. Dilaporkan enam anggota keluarga Sudhir mengalami luka parah.

Baca juga: Perjuangan Pasien Asma Terus Berikan Oksigen ke Pasien Covid-19 Bikin Terharu

Dilansir dari India Today, Rabu (12/5/2021), Sudhir mengatakan bahwa dia telah meminta tetangganya untuk menjaga anjingnya dirantai karena dulunya anjing itu mengejar anak-anaknya untuk menggigit mereka.

Sudhir telah mengajukan pengaduan terhadap tetangganya di sebuah kantor polisi di Gurugram dan polisi telah melakukan penyelidikan.

Ini bukan pertama kalinya insiden yang melibatkan seekor anjing terjadi di Gurugram. Pada bulan Maret, sebuah keluarga dilarang memasuki kompleks perumahan mereka yang diduga oleh tetangga karena memberi makan anjing liar.

Tetangga keluarga marah karena memberi makan taring karena salah satu dari mereka menggigit seorang pria baru-baru ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X