The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Greysia/Apriyani Masuk ke Final Olimpiade, Pimpinan Komisi X DPR: Kami yakin Dapat Emas!
Greysia PoliiApriyani Rahayu merayakan kemenangan di semifinal Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (31/7/2021). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
News

Greysia/Apriyani Masuk ke Final Olimpiade, Pimpinan Komisi X DPR: Kami yakin Dapat Emas!

Diminta bermain tenang.

Sabtu, 31 Juli 2021 11:17 WIB 31 Juli 2021, 11:17 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf mengapresiasi usaha dari ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yang berhasil masuk babak final Olimpiade 2020 cabang bulutangkis.

Greysia dan Apriyani berhasil mengalahkan ganda putri Korea Selatan Lee So-hee/Shin Seung-chan dua set langsung dalam partai semi final. Dede pun optimis pasangan ganda putri ini bisa mempersembahkan emas di ajang Olimpiade tersebut.

"Kami yakin dapat emas," kata Dede Yusuf saat dihubungi Indozone, Sabtu (31/7/2021).

Adapun Dede optimis lantaran menilai permainan Greysia dan Apriyani sudah menunjukkan permainan yang sangat bagus. Keduanya dianggap Politikus Partai Demokrat ini bermain dengan tenang dan menunjukkan semangat pantang menyerah.

"Posisi sekarang sudah bagus sekali. Bermainlah yang cantik, dan tenang. Tinggal tunjukkan semangat pantang menyerah," harap Dede.

Di sisi lain dia menyatakan, dapat melajunya Greysia dan Apriyani ke babak final ini merupakan kesempatan Indonesia untuk meraih medali emas di Olimpiade. Mengingat sampai saat ini Indonesia sudah meraih satu perak dan dua perunggu, sementara medali emas belum diraih.

"Kita lihat ini kesempatan terakhir untuk merebut medali emas, doa kita dari seluruh Indonesia untuk tim Putri ini," bebernya.

BACA JUGA: Moeldoko Pamer Disuntik Vaksin Nusantara Buatan Terawan, Meski Sudah Divaksin Sebelumnya

Meski demikian, Dede juga menaruh harapan kepada Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting yang masih berpeluang meraih medali emas di Olimpiade Tokyo. Ginting akan bertemu dengan Anders Antonsen (Denmark).

"kita masih ada kesempatan dari putra juga ya. Optimis (Ginting mendapatkan medali)," tandas Dede.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Utami Evi Riyani
Harits Tryan Akhmad

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US