Rihanna, Kendall Jenner, Hingga Drake Hadir di Memorial Service Virgil Abloh

- Rabu, 8 Desember 2021 | 14:16 WIB
Memorial Service dari Virgil Abloh. (photo/Dok. Rap Up)
Memorial Service dari Virgil Abloh. (photo/Dok. Rap Up)

Beberapa waktu lalu, Direktur Kreatif untuk Louis Vuitton dan pendiri Off White yaitu Virgil Abloh meninggal dunia karena mengalami kanker langka pada jantung. Kini, sejumlah selebriti di dunia memberikan penghormatan terakhir untuknya. 

Ini dilakukan di Museum of Contemporary Art, Chicago, Illinois di Amerika Serikat pada 8 Desember 2021. Chicago sendiri merupakan tempat kelahiran dari Virgil Abloh. Sejumlah artis dilaporkan hadir di acara penghormatan itu. 

Artis yang dimaksud itu adalah Rihanna dan pasangannya, rapper A$AP Rocky, Kanye West, Kendall Jenner, Frank Ocean, Drake, hingga Bella Hadid. Bahkan, mantan istri dari Kanye West yaitu Kim Kardashian juga hadir di acara itu. 

Dari pihak keluarga, terdapat istri dan anak dari Virgil Abloh yang sama-sama memberikan pidato singkat untuk mengenang kepergian desainer tersebut. Shannon selaku istri dari Virgil Abloh pun memberi pidato singkat untuk Virgil Abloh. 

"Dia bisa langsung naik ke panggung dan mengucapkan kata-kata indah yang penuh makna mendalam. Kosakatanya sangat luar biasa. Dia bisa mengucapkan beberapa kata yang saya harus cari artinya di kamus," ungkapnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X