Cerita Pilu Korban Selamat Kecelakaan Bus TransJakarta, Alami Sesak di Dada dan Trauma

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 21:11 WIB
Korban selamat kecelakaan bus TransJakarta saat jalani perawatan di RSUD Budhi Asih, Jakarta, Selasa (26/10/2021). (ANTARA/Yogi Rachman)
Korban selamat kecelakaan bus TransJakarta saat jalani perawatan di RSUD Budhi Asih, Jakarta, Selasa (26/10/2021). (ANTARA/Yogi Rachman)

Dadang (41) menjadi salah satu korban selamat dalam kecelakaan bus TransJakarta di Jl. MT Haryono, tak jauh dari Halte Cawang Ciliwung, pada Senin (25/10) pagi sekitar pukul 08.40 WIB.

Dia mengalami luka-luka, tubuhnya pun masih lemah dan kini terbaring di ruang perawatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Budhi Asih, Jakarta Timur.

Dadang bercerita, saat kejadian dia hendak menuju ke tempat kerjanya di Bekasi dengan menggunakan TransJakarta dari Pluit. 

Posisinya saat itu berada di belakang. Saat tiba-tiba busnya menabrak, dia terpental jauh ke bagian depan bus.

Dadang terkejut, sontak tubuhnya menjadi lemah tak berdaya. Sekujur tubuhnya dipenuhi oleh luka-luka.

Musibah nahas itu meninggalkan trauma yang mendalam bagi Dadang dan juga korban selamat lainnya.

Meskipun Dadang tidak mengalami patah tulang, namun dia mengaku masih dihantui ketakutan ketika mengingat kembali peristiwa tabrakan yang menewaskan dua orang serta puluhan lainnya luka-luka tersebut.

Hingga kini dia juga masih merasakan sesak di bagian dada sehingga diharuskan menjalani rawat inap di RS Budhi Asih bersama empat korban luka-luka lainnya.

Dadang berharap agar kejadian serupa tidak terulang di kemudian hari.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X