Minta JIS Selesai Tepat Waktu, M Taufik: Pak Anies 'Umurnya' Sampai 17 Oktober 2022

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 19:22 WIB
Proses pengerjaan Jakarta International Stadium (JIS). (Isntargram/jakartainternasionalstadium).
Proses pengerjaan Jakarta International Stadium (JIS). (Isntargram/jakartainternasionalstadium).

Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik meminta kepada PT Jakarta Propertindo (Jakpro) agar bisa merampungkan Jakarta International Stadium (JIS) tepat waktu, yakni ketika Anies Baswedan masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Pasalnya diketahui, masa jabatan Anies Baswedan sebagai orang nomor satu di ibu kota akan berakhir pada Oktober 2022. Maka dari itu, Taufik berharap JIS selesai sebelum Anies lengser.

"Kami berpesan bahwa tolong ini diselesaikan secara baik, tepat waktu. Pak Gubernur Anies itu umurnya sampai 17 Oktober (2022), jangan lewat 17 Oktober," ucap Taufik di JIS, Jakarta Utara, Jumat (22/10/2021).

Baca Juga: Anies Didukung Nyapres 2024, Siapa Cawapres yang Cocok Jadi Pasangannya?

-
Proses pengerjaan Jakarta International Stadium (JIS). (Isntargram/jakartainternasionalstadium).

Selain itu, ia juga berharap dengan dibangunnya JIS dapat menjadi kebanggaan bagi warga Jakarta. Pasalnya, ia meyakini kalau daerah lain pun menginginkan adanya stadion dengan teknologi canggih seperti JIS.

"Jadi saya kira seluruh Indonesia ini akan lihat ke sini, kepengin juga punya stadion seperti ini, seluruh Indonesia. Saya meyakini kota-kota besar kepengin punya stadion seperti di Jakarta," ungkapnya.

Sekadar diketahui, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo atau (Jakpro) Widi Amanasto menyebutkan bahwa pada Desember 2021 mendatang, pengerjaan untuk merampungkan JIS akan mencapai 90 persen.

Setelah itu, banyak rencana yang akan dilakukan di stadion tersebut. Diantaranya mengundang klub bola Real Madris, Juventus hingga Barcelona untuk bertanding, serta boyband BTS yang digadang-gadang akan menggelar konser di sana.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X