The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ideafest 2021 Resmi Dibuka, Para Pembicara Muda Mendominasi Sesi Pembukaan
Ideafest 2021 dibuka dengan beberapa pembicara muda. (Tangkapan Layar/Ideafest 2021).
News

Ideafest 2021 Resmi Dibuka, Para Pembicara Muda Mendominasi Sesi Pembukaan

Siapa saja?

Jumat, 26 November 2021 11:36 WIB 26 November 2021, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - Gelaran ajang Ideafest 2021 secara resmi dibuka pada Jumat (26/11/2021) hari ini. Sebuah gelaran yang banyak menghadirkan para sosok ternama dalam bidang dan keahliannya masing-masing di industri kreatif, khususnya dalam bidang seni, konten kreator ataupun enterpreneur.

Disaksikan secara hybrid, acara yang mengangkat tema 'The Future of X' ini menampilkan pembicara-pembicara muda yang menguasai bidangnya masing-masing di hari pertamanya. Bekerjsama dengan Jagat Live, acara menyajikan wahana menarik secara virtual dengan konsep 360 derajat buat pengunjung yang menyaksikan acara secara live. Sedangkan para pengunjung secara luring, langsung di arahkan ke Mbloc Space, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan Indozone, ada sekitar lima nama panggung yang memiliki pembicaranya masing-masing, seperti Genesis, Meta, Stream, Supernova, dan Holo.  Sebut saja Jovial Da Lopez, Tretan Muslim, Voice of Baceprot, Hana Madness, dan masih banyak nama lainnya.

Baca Juga: Facebook Siapkan Rp712 Juta untuk Bayar Kreator, Mau Fokus Saingi Clubhouse!

Jovial da Lopez. (Tangkapan layar/Ideafest 2021)
Jovial da Lopez jadi pembicara di Ideafest 2021. (Tangkapan layar/Ideafest 2021)

Pada bagian Genesis, nama konten kreator muda Jovial Lopez menyajikan tema "Content of the Future: Same Old Stories vs Breaking the Boundaries" yang mengisahkan masa depan konten kreator yang tidak melulu hanya di pola itu saja. Sementara komika Tretan Muslim di ruangan Meta berkesempatan mengulas tema hal-hal ' The Deep Emotions Behind Stand-Up Comedians and Mental Health.'

Termasuk para musisi metal hijaber dari Voice of Baceprot yang membicarakan bagaimana musik bisa merobohkan batasan yang ada. 

Sayangnya, ada beberapa kendala teknis buat mereka yang menyaksikan acara tersebut secara daring. Ada beberapa pembicara yang tak bisa tampil lantaran kendala tersebut.

Untungnya, kendala tersebut tak berlangsung lama dan bisa dinikmati kembali.

Acara ini akan berlangsung selama tiga hari ke depan dengan beberapa pembicara lain yang menarik. 

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US