The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Habib Bahar Ancam Habisi Pengkhianat Habib Rizieq, Denny Siregar: Kandangkan Lagi!
Pegiat media sosial, Denny Siregar. (photo/Instagram/@dennysirregar)
News

Viral Habib Bahar Ancam Habisi Pengkhianat Habib Rizieq, Denny Siregar: Kandangkan Lagi!

Minggu, 28 November 2021 14:29 WIB 28 November 2021, 14:29 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini, viral video yang memperlihatkan Habib Bahar bin Smith dalam sebuah ceramah mengancam akan menghabisi para pengkhianat Habib Rizieq Shihab.

Video itu kemudian jadi sorotan banyak pihak. Salah satunya datang dari pegiat media sosial, Denny Siregar. Menurut Denny, Habib Bahar pantas dipenjara kembali karena ucapannya bernada provokatif.

“Orang seperti Bahar bin Smith itu harus ditangkap. Ancamannya dengan kata ‘habisi’ itu berpotensi menciptakan kekerasan,” ucap Denny Siregar, seperti dikutip INDOZONE dari akun Twitter-nya, Minggu (28/11/21).

Denny mengatakan, suasana adem ayem ketika Habib Bahar berada di penjara. Namun kondisi yang tenang ini malah dirusak oleh ceramah Habib Bahar. Ia pun berharap kepolisian segera kembali menangkap Habib Bahar.

“Kondisi yang sudah tenang selama Bahar dan Rizieq dipenjara itu, jangan dirusak lagi oleh mulut-mulut sampah yang bernada mengancam. Kandangkan lagi,” ucapnya.

Sebelumnya, dalam video yang viral tersebut, Habib Bahar menyinggung mengenai pihak-pihak yang mengkhianati eks pentolan FPI, Habib Rizieq Shihab.

Dengan suara yang keras dan serak, ia menegaskan akan melawan pihak-pihak yang mengkhianati HRS tanpa pandang bulu latar belakangnya.

“Karena itu saya sampaikan ente orang, saya enggak bahas pemerintah. Ente orang para habaib para kiai, para ulama siapa pun ente, mau ente anaknya wali, mau ente anaknya ulama. Kalau ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ane habisi satu satu satu,” kata Bahar dengan lantang.

“Ketika beliau dipenjara, kalian melempem, kalian jadi lembut Kepada orang-orang yang zalim. Saya bakal cari kalian satu persatu. Bakal saya habisi, berapa pun kalian, bakal saya habisi dan saya musnahkan,” ucapnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US