Senyum Merekah Anies Baswedan saat Keluar dari Gedung KPK

- Rabu, 22 September 2021 | 11:00 WIB
Anies Baswedan. (Instagram/@aniesbaswedan)
Anies Baswedan. (Instagram/@aniesbaswedan)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa kemarin (21/9/2021). Anies diperiksa sebagai saksi dalam penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan tanah di Munjul, DKI Jakarta.

Melalui akun Instagram-nya, Anies mengungkapkan bahwa sangat senang bisa membantu tugas KPK. Anies juga turut membagikan potret dirinya saat keluar dari gedung KPK dan menjumpai sejumlah wartawan.

"Alhamdulillah, senang sekali bisa terus membantu tugas KPK. Siang tadi memberikan keterangan untuk membantu KPK dalam menegakkan hukum dan memberantas korupsi terkait dengan sangkaan kasus korupsi di Perumda Pembangunan Sarana Jaya," tulis Anies pada captionnya, Selasa (21/9/2021).

Baca juga: Giring Sebut Anies Pembohong, Demokrat: Mending Nyanyi, Jadi Politisi Nanti Mabok Darat 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan)

Dalam foto tersebut, Anies tampak tersenyum merekah saat memberikan keterangan di depan wartawan usai diperiksa sebagai saksi. Wajahnya juga tampak tenang.

Anies mengatakan, kehadirannya di gedung KPK merupakan bagian dari ikhtiar untuk memberantas kasus korupsi.

"Semoga keterangan dan penjelasan yang disampaikan tadi siang bermanfaat serta bisa ikut membantu menuntaskan proses penegakan hukum yang sedang berlangsung," tutupnya.

Berita Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X